Denny Siregar Sentil Dinasti Cikeas, Kader Demokrat Membalas: Bodoh Tak Bertepi, Halu Selamanya

Denny Siregar Sentil Dinasti Cikeas, Kader Demokrat Membalas: Bodoh Tak Bertepi, Halu Selamanya

JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali menyindir Partai Demokrat. Kali ini masih soal dinasti politik keluarga Cikeas.

Denny menyebut ketua umum di Demokrat seperti diwariskan dari ayah ke anak. Seperti diketahui, setelah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2013-2020, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi suksesor Ketua Umum Partai Demokrat.

“Seharusnya @PDemokrat bicara regenerasi kepemimpinan itu ke internal dulu.. Masak ketua umumnya dari bapak, terus ke anak, nanti ke cucu, kelak ke cicit, lanjut ke cocot..,” sentil Denny Siregar.

Cuitan Denny itu lantas dikomentari Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution. Syahrial menyebut Denny masih berhalusinasi setelah kena prank kasus sumbangan keluarga Akidi Tio.

“Gini nih yg masih halu sama Rp 2T belum sembuh2. Kasian juga ya. Memang bodoh tak bertepi, halu selamanya. Gara2 sumbangan prank model mata sipit, dia bisa lecehkan ras yg lain. Nah, ada survey hasil produk ilmu pengetahuan pun dia bisa bantah lho. Kita ini bangsa apa?,” balasnya.

 

Tak hanya Syahrial, kader Demokrat lainnya Didik Luhur Pambudi ikut membalas unggahan Denny Siregar itu.

“Si Denny ini memang gak pernah percaya survei dan segala hal ilmiah.AHY, fakta dan datanya, memang kader terbaik Demokrat.Coba kasih data kader PD yg lebih baik dari AHY.Apa krn dia anak Pak SBY lantas gak boleh jadi pemimpin? Kau itu diskriminatif tapi gak pernah sadar,” pungkasnya. (msn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: