Tokoh NU Nazar Jalan Kaki Jakarta-Solo, Asal Empat Menteri Ini Dipecat Jokowi

Tokoh NU Nazar Jalan Kaki Jakarta-Solo, Asal Empat Menteri Ini Dipecat Jokowi

JAKARTA– Tokoh Nahdatul Ulama, Umar Hasibuan bernazar akan berjalan kaki dari Kota Jakarta ke Solo. Nazar itu akan dilaksanakan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) memecat empat menteri yang menurutnya bermasalah.

\"WhatsApp

Empat menteri itu adalah Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir dan Mensesneg Pratikno.

“Kalau Jokowi berani resafel Luhut Panjaitan, Erik Tohir, Airlangga dan Pratikno. Saya akan jalan kaki dari Jakarta ke Solo,” kata Gus Umar sapaannya di akun Twitternya, Jumat (6/8/2021).

Tak hanya empat menteri itu, Gus Umar juga meminta Jokowi mengganti Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. “Lupa satu lagi Moeldoko,” sambungnya di akun Twitter @UmarAlChelsea_.

Di unggahan lainnya, Gus Umar memberikan kritik keras atas penunjukkan Izedrik Emir Moeis menjadi komisaris di anak perusahaan BUMN.

“Memasuki saat HUT RI kita malah dapat berita besar pemberian jatah komisaris BUMN utk ex Napi Korupsi,” pungkasnya. (msn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: