Akhirnya, Messi Bicara Soal Klub Barunya, Jangan Terkejut

Akhirnya, Messi Bicara Soal Klub Barunya, Jangan Terkejut

BARCELONA—Lionel Messi sudah menyampaikan kata-kata perpisahan pada rekan setim, klub, dan fans Barcelona. Ia lantas bicara soal masa depannya.

Messi menegaskan belum membuat kesepakatan apapun. Ketika ditanya ke mana dia akan pergi setelah meninggalkan Barca musim panas ini, pemain Argentina itu mengungkapkan bahwa dia belum memutuskan atau menandatangani apa pun.

“Untuk saat ini saya belum menyetujui apa pun dengan siapa pun,” tegasnya dikutip dari MARCA.

Messi ditanya apakah fotonya dengan pemain PSG di Ibiza merupakan indikasi langkah selanjutnya. Kapten Argentina itu pun memberikan klarifikasi. “Omong kosong. Kami berkumpul sehari sebelum saya pergi. Kami mengatur untuk pergi ke rumah Ney untuk barbekyu. Fotonya dari saat itu,” katanya.

Baca juga: Messi Menangis: Suatu Hari Saya Berharap untuk Kembali

Baca juga: Akhirnya, Pelatih Argentina Bicara Soal Messi ke PSG

Baca juga: Ronaldo Siap Hadapi Barcelona di Trofi Joan Gamper, Messi Akan Menonton?

Lalu bagaimana dengan PSG dan hubungannya dengan foto tersebut? “Ada lelucon saat itu, mereka menyuruh saya datang ke PSG. Tidak ada yang aneh tentang itu. Itu hanya kebetulan, foto bersama teman-teman,” jelasnya.

Sebelumnya, Lionel Messi menjadi tuan rumah makan malam perpisahan untuk teman dekat dan keluarga di rumahnya di Barcelona setelah pengumuman pada hari Kamis bahwa dia tidak akan tinggal di Camp Nou.

Dalam sebuah video yang diposting oleh stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Sergio Aguero terlihat tiba dengan mobilnya bersama bintang YouTube Ibai Llanos. Sergio Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba, beserta pasangannya, juga hadir. (amr)

Sumber: