Messi Menangis: Suatu Hari Saya Berharap untuk Kembali

Messi Menangis: Suatu Hari Saya Berharap untuk Kembali

BARCELONA—Lionel Messi memasuki ruang jumpa pers sambil menangis saat dia berbicara tentang kepergiannya dari klub. Ia juga berjanji akan kembali lagi ke Barcelona suatu saat nanti.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal secara berbeda. Sulit, satu setengah tahun tanpa penggemar. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan benar. Saya sudah memberikan segalanya dari hari pertama hingga terakhir,” katanya dikutip dari MARCA.

“Suatu hari saya berharap untuk kembali. Saya berjanji kepada anak-anak saya. Saya ingin membantu klub ini menjadi yang terbaik,” lanjut superstar asal Argentina tersebut.

Menurut Messi, dirinya sangat bangga menjadi bagian dari Barca. “Saya tidak bisa lebih bangga dengan apa yang saya lakukan dan tinggal di kota ini, yang akan saya kembalikan ketika saya selesai di luar negeri,” tegasnya.

 

Bagi Messi, Barca adalah rumah. “Ini adalah rumah kami dan saya juga berjanji kepada anak-anak saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami. Saya tumbuh dengan nilai-nilai klub ini, menangani diri sendiri dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Saya melakukannya dengan semua orang di rumah ini dan saya harap itu tetap ada, di samping semua yang kami menangkan,” jelasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: