Diikuti Puluhan Anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Sinsen Gelar Webinar Safety Riding

Diikuti Puluhan Anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Sinsen Gelar Webinar Safety Riding

JAMBI - Ada yang berbeda di Hari Pramuka tahun ini, Tim Safety Riding Honda PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi menggelar Webinar Safety Riding bersama puluhan anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi. (16/8)

Instruktur Safety Riding Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan kegiatan webinar Safety Riding dengan tema \"Praja Muda #Cari_aman\" ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi anggota pramuka di Provinsi Jambi. Kami ingin di Hari Pramuka ini kami dapat memberikan sesuatu yang berbeda. Dengan adanya kegiatan webinar ini, kami ingin anggota pramuka di Provinsi Jambi bisa menjadi contoh berkendara yang baik.

Di webinar kali ini, tim Safety Riding Sinsen menekankan pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara terutama helm, \"banyak dari pengendara yang sering lalai dengan tidak menggunakan helm saat berkendara, padahal helm memiliki peranan penting untuk melindungi kepala saat berkendara. Saat terjatuh dari kendaraan, ada helm yang melindungi kepala kita\", ungkap Rudi.

\"Berikut tips dalam memilih helm yang aman antara lain gunakan helm berstandar SNI, berwarna cerah, ukuran yang pas di kepala, helm model full face ataupun open face, dan jangan lupa untuk selalu mengklik tali helm saat digunakan” tutup Rudi. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: