Vaksinisasi PDIP Lebihi Target, Edi: Kita Akan Gelar Secara Rutin Seminggu Sekali

Vaksinisasi PDIP Lebihi Target, Edi: Kita Akan Gelar Secara Rutin Seminggu Sekali

JAMBI- DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar vaksinasi Covid-19. Vaksinasi yang digelar di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini diikuti dengan antusias.

Dalam vaksinasi Covid-19 ini disiapkan 500 kuota vaksin. Masyarakat mengikuti vaksin wajib mengikuti protokol kesehatan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan peserta yang hadir saat vaksinasi ditargetkan 500 orang, namun yang terdaftar sudah hampir 750 orang. \" kita akan gelar secara rutin seminggu sekali, \" ujar Edi Purwanto.

Selain itu pihaknya akan melakukan vaksinasi di kantor cabang masing-masing. Agar semua masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa ditampung.

\"Kita berharap bukan hanya PDI Perjuangan saja, tapi semua partai politik, ormas dan lainnya juga melakukan hal yang sama, \" Katanya.

Dalam kesempatan ini, Edi juga mengucapkan terimakasih pada Kapolda, Danrem dan pemerintah yang sudah bergerak cepat untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Edi mengatakan dalam memutus mata rantai Covid-19, maka harus melakukan gotong royong dari berbagai pihak dan seluruh elemen bukan hanya pemerintah tapi juga masyarakat

PDI Perjuangan mempelopori gotong royong tersebut dengan peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan apa yang dibutuhkan mulai dari sembako hingga alat pelindung diri. \"Ini sebagai bentuk empati kita pada masyarakat dan usaha untuk memutuskan mata rantai Covid-19,\" tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: