Mitsubishi L300 jadi Mobil Terlaris Ketiga Mitsubishi di Indonesia

Mitsubishi L300 jadi Mobil Terlaris Ketiga Mitsubishi di Indonesia

JAKARTA - Mitsubishi L300 merupakan kendaraan ketiga paling laris yang dikeluarkan Mitsubishi setelah Xpander dan Pajero Sport.

Mitusbisi L300 terbukti mampu memberikan berbagai macam keunggulan dari segi kepemilikan maupuan dari sisi kemudahan dalam penjualan.

Mitsubishi L300 telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama 4 dekade di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Prestasi tersebut semakin membuktinya bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan menjadi market leader di kelasnya.

Model ini sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama konsumen. Dengan dilengkapi berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual, dan yang sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.

Tak hanya itu, Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis.Harganya dijual di rentang Rp189,5 juta hingga Rp194 juta. Sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya. Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal ketangguhannya dan fungsional.

Interior dari Mitsubishi L300 sangat modern karena dilengkapi dengan audio head unit dan power steering. Selain itu kabinnya luas dan lega.

Dimensi cargo bed yang dimiliki Mitsubishi L300 (P x L x T) adalah 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm. Dimensi ini membuat cargo bed Mitsubishi L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton.
Mitsubishi L300 dilengkapi dengan banyak pilihan kargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen.

Perlu diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mencatat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Juli 2021, dengan total 9.122 unit dan pangsa pasar 15,4%, yang merupakan total penjualan unit dan pangsa pasar tertinggi untuk Mitsubishi Motors di Indonesia pada tahun kalender maupun fiskal 2021. Capaian tersebut menandai peningkatan penjualan 4,8% atau 418 unit, dibandingkan Juni 2021

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 6.080 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.042 unit. Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 50%. Mitsubishi L300 berkontribusi 22,6% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 16,3%. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: