Bahas Pemenangan Pemilu 2024, Rakorwil Partai Gelora Jambi Dihadiri Anis Matta

Bahas Pemenangan Pemilu 2024, Rakorwil Partai Gelora Jambi Dihadiri Anis Matta

JAMBI- Partai Gelora Provinsi Jambi makin menguatkan barisan untuk mencapai target maksimal pada Pemilu 2024. Penguatan ini terlihat Salam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) partai Gelora Provinsi Jambi, Minggu (23/8) kemarin.

Rakorwil ini dihadiri Ketua DPD Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi, Kabangter 1 Muhammad Syahfan Badri Sampurno, dan ketua umum DPP Partai Gelora Anis Matta yang hadir secara ddaring

Ketua Umum DPP Gelora Anis Matta mengatakan, dalam rangka pemenangan pemilu 2024, seluruh kader dan pengurus Partai Gelora harus bekerja keras.

\" Kepada seluruh pengurus n kader partai gelora Jambi untuk lebih memperkuat konsolidasi struktur dan rencana kerja pemenangan pemilu 2024,\" katanya

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi mengatakan Rakorwil ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi awal tahapan persiapan pemenangan pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

\"Saat ini kita sedang persiapan rekruitmen kader dan pengurus, selain itu juga kita sedang melakukan pemenuhan rekrutmen anggota per DPD,\" Kata Mahyudi.

Kata Mahyudi pihaknya akan mengikuti kontestasi pemilu yang akan digelar 2204 mendatang. \"Kita juga yakin akan meraih kursi legislatif,\" ujarnya.

Rakorwil yang juga membahas strategi Pemenangan Pemilu 2009 bersama Kabangter 1 ditutup dengan pemberian Motivasi Spritual oleh Ustd. Abdul Rozak Badiah (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: