Tuntaskan Pandemi , Yamaha & Jambi Ekspres Dukung Vaksin Covid-19 di Merangin

Tuntaskan Pandemi , Yamaha & Jambi Ekspres Dukung Vaksin Covid-19 di Merangin

MERANGIN - Selama pandemi, tak hanya pemerintah, pihak swasta pun banyak terlibat mendukung upaya penuntasan Covid 19 di berbagai tempat. Seperti yang dilakukan Yamaha bekerjasama dengan Jambi Ekspres, yaitu mendukung pelaksanaan vaksin Covid-19 di lima kabupaten di Provinsi Jambi. Hari ini Yamaha menyambangi Kabupaten Merangin dan mendukung pelaksanaan vaksin yang digelar Polres Merangin di dua titik yaitu di SMK Negeri 1 Merangin dan Puskesmas Desa Meranti B3 Bangko. 

Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, pemulihan ekonomi erat kaitannya dengan upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. “Berbiacara soal pemulihan itu adalah tanggung jawab kita semua, tak hanya pemerintah tapi juga semua masyarakat termasuk pelaku usaha,” ujar Sentosa. Itu sebabnya melalui kegiatan CSR dengan taqline Ayo vaksin Tuntaskan Pandemi, Yamaha turut mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah di beberapa titik di beberapa kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi termasuk Kabupaten Merangin, diantaranya memberi bingkisan CSR berupa vitamin dan minuman herbal untuk peserta vaksin.

Kegiatan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Merangin dimonitoring langsung oleh Polres Merangin bersama tim tenaga kesehatan dari Dinkes kabupaten. Merangin termasuk kabupaten yang gencar melaksanakanVaksin, baik untuk masyarakat umum maupun untuk kalangan pelajar.

Sementara itu Kepsek SMKN 1 Merangin, Hindra Mashuri S.Pd kepada Jambi Ekspres mengatakan, siswa SMK yang divaksin hari ini adalah seluruh pelajar kelas 1 hingga kelas 3. Vaksin yang digelar Pemerintah Kabupaten Merangin dan Polres Merangin ini sangat diapresiasi semua peserta didik yang ada di sekolahnya. “Anak-anak sangat bersemangat ikut vaksin karena berharap dengan ikhtiar ini kita bisa segera menekan angka penyebaran covid, dan berharap kegiatan pembelajaran segera bisa normal kembali seperti dulu,” ujar Hindra. Ia juga mengapresiasi Yamaha dan Jambi Ekspres yang telah mendukung kegiatan vaksin yang digelar di sekolahnya. “Kita menjadi sekolah satu-satunya yang didatangi tim Yamaha dan Jambi Ekspres, anak anak senang karena dapat bingkisan asupan vitamin dan imun, terimakasih untuk semua,” lanjutnya. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: