Mitsubishi Xpander Jadi penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi di Indonesia

Mitsubishi Xpander Jadi penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi di Indonesia

JAKARTA - Mitsubishi Xpander menjadi penyumbang terbesar penjualan Mitsubisi di dunia, bahkan di Indonesia sendiri Mitsubishi Xpander menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi.

Hal itu terbukti, Mitsubishi Xpander berkontribusi lebih dari 50 persen dari penjuaan MMKSI. Xpander dan Xpander Cross memimpin segmen LMPV dengan pangsa pasar lebih dari 37 persen dan terjual 4.569 unit.

Banyak faktor yang membuat Mitsubishi Xpander jadi mobil MPV yang kompetitif di pasar Low MPV. Padahal saat ini masih ada Low MPV lain yang harganya jauh di bawah Mitsubishi Xpander. Namun jumlah masyarakat yang memilih Xpander sangat besar.

Model kendaraan Mitsubishi Motors tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Larisnya Xpander ini tentunya dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti kelapangan kabin, fitur canggih yang ditawarkan dan harga yang cukup terjangkau.

Model kendaraan Mitsubishi Motors tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

Larisnya Xpander ini tentunya dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti kelapangan kabin, fitur canggih yang ditawarkan dan harga yang cukup terjangkau

Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menginformasikan capaian positif Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan MMC di skala global pada kuartal pertama 20211, 26.397 unit, atau berkontribusi 11.5% terhadap penjualan MMC secara global2. MMC mencatat komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) 49%. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: