Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Parit Culum II, Warga Lancar Internetan

Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Parit Culum II, Warga Lancar Internetan

JAMBI - Warga Parit Culum II saat ini telah menikmati perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, ini berdampak dengan lancarnya jaringan internet tanpa ada kendala sedikitpun.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo & Kota Jambi.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021. Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Parit Culum II, Tanjabtim. Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.” katanya.

Untuk pelanggan yg berada di sekitar Parit Culum II bisa berkunjung ke outlet Amel Cell, AAS Store & Outlet lainnya. Info lebih lanjut follow instagram @kantikantim3.

Bukan hanya lancar dalam berinternet, pelanggan Indosat Ooredoo juga menghadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Dimana pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat cukup cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik ZONE SMS ke 363.

Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB), 32GB (64GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Selain pelanggan, IM3 Ooredoo juga memanjakan outlet dengan memberikan berbagai hadiah melalui program I-Uber (IM3 Ooredoo Undian Berganda). Outlet cukup menjual paket IM3 Ooredoo & memastikan pelanggan tetap menggunakan kartu Indosat sampai akhir program. Jadi, akan diundi ketika pelanggan dapat hadiah maka Outlet juga akan dapat hadiah. Menarik sekali program dari IM3 Ooredoo ini. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: