Yuk Tampil Keren bersama Apparel dan Accessories Honda!

Yuk Tampil Keren bersama Apparel dan Accessories Honda!

JAMBI– Tak hanya menjual sepeda motor, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan Dealer Resminya juga menjual produk accessories & Apparel yang keren dan dapat digunakan oleh para pengguna sepeda motor.

Banyaknya pengguna sepeda motor Honda dalam kategori anak muda milenial, Sinsen selalu mengedepankan tampilan berbeda dan kekinian untuk para penggunanya.

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan Honda terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang selalu mengikuti trend zaman, maka dari itu kami hadirkan Apparel Honda untuk menunjang dan memenuhi kebutuhan akan konsumen yang ingin tampil lebih keren dengan menggunakan aksesories dari Honda.

Aksesoris motor Honda yang sudah melalui rangkaian proses quality test dengan standar kualitas PT Astra Honda Motor (AHM). Didesign, diproduksi dan direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor untuk pengguna motor Honda.

“Untuk mendapatkan Apparel dan Accessories Honda, konsumen dapat melakukan pembelian di jaringan dealer Honda terdekat. Tetapi karena sedang PPKM, konsumen bisa menghubungi SISCA (Sinsen Customer Assistance) via whatsapp di 0853-8414-0776” tambah Erwin.

Selain T-shirt keren, AHM juga menciptakan atribut khusus untuk pecinta touring seperti Jaket dan Helm keren yang akan melindungi pengendara dalam melakukan perjalanan jauh. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: