Mitsubishi Miliki Program September Service Ceria, Konsumen bisa Dapat Oli Gratis dan Diskon Lainnya

Mitsubishi Miliki Program September Service Ceria, Konsumen bisa Dapat Oli Gratis dan Diskon Lainnya

JAKARTA - Mitsubishi memberikan program menarik kepada konsumen dalam merawat kendaraan kesayangannya dengan mempunyai dua aktivitas campaign di bulan September yang diberi nama Sepetmber sevice ceria mulai 1-30 September.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli geuine mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi milik Mitsubishi.

\"Setiap customer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli. Diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik,\" ungkap Tegar, After Sales Division MMKSI.

Selain itu, kata Tegar pelayanan ini juga diberikan untuk wilayah dealer body dan cat. Menurutnya saat ini pihaknya sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah dan akan perluas jaringannya di wilayah Indonesia.

\"Untuk customer yang kunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room,\" katanya.

Sementara, DGH After Sales Strategy Group, Adam Rahman menjelaskan meski masih di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) layanan service di seluruh dealer Mitsubishi sudah berjalan optimal. MMKSI sangat merekomendasikan agar dealer Mitsubishi berkomiunikasi aktif dengan pemerintahan daerah agar operasional dealer tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan.

\"Secara umum kami mendapatkan informasi sudah berjalan optimal hanya beberapa daerah yang masih 50 persen karena mengikuti anjuran pemerintah lokal,\" jelas Adam.

DGH After Sales & CS Operation Group, Ronald Reagan menuturkan Mitsubishi juga memiliki layanan after sales service My Mitsubishi ID. Layanan berbasis aplikasi ini mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer. Dengan demikian kebutuhan customer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi ini.

\"Kami berusaha meningkatkan penggunaan MyuMitsubishiID dengan beberapa promosi. Caranya dengan memberikan benefit seperti promo jika melakuakn pendaftaran service di MyMitsubishiID. Mereka tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk service. Ini sangat mudah dan ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi My Mitsubishi ID terus mengalai peningkatan,\" papar Ronald

Selain itu, Mitsubishi juga mempunya layanan home service, layanan service dirumah ini berdasarkan data bulan juli 2021 sebanyak 950 kosumen telah menggunakan home service. Jumlah customer yang memanfaatkan layanan ini semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama masa PPKM.

\"Layanan home service tersedia di dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia. Customer dapat lakukan booking dengan My Mitsubishi ID atau menghubungi customer care kami. Atau customer sudah memilikii kontak atau megubungi dealer konsumen bisa kontak dealer secara langsung,\" terangnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: