Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2021 BRI Kanca Abunjani, Grand Prize 1 Unit Suzuki XL7

Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2021 BRI Kanca Abunjani, Grand Prize 1 Unit Suzuki XL7

BRI Kanca Abunjani Sipin kembali melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2021. Puluhan hadiah menarik disiapkan bagi nasabah Brilian Kanca Abunjani Sipin, dengan hadiah grand prize 1 unit mobil Suzuki XL7. Pinca BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, telah tiga kali mengadakan penarikan hadiah Simpedes sejak dirinya menjadi Pinca di BRI Abunjani Sipin.

\"Pengumuman

\"Dengan tema Panen Hadiah Simpedes kali ini BRI Simpedes Si Serba Bisa. Kami juga menyediakan hadiah-hadiah dilokasi acara, yang wajib dibawa pulang nasabah,\" kata Pinca BRI Abunjani Sipin Senin (20/9) lalu.
Tema Simpedes Si Serba Bisa berawal dari tulisan \"Bisa Gak\", yang ternyata memiliki arti sangat luas, sehingga digunakanlah tema panen hadiah Simpedes kali ini BRI Simpedes Si Serba Bisa,\" urainya.

\"Foto
Tabungan Simpedes adalah tabungan Si Serba Bisa dan memiliki tiga fungsi, pertama sebagai tabungan atau transaksional bagi nasabah. Kedua, ketika nasabah membuka tabungan Simpedes langsung diberikan fasilitas proteksi diri atau asuransi, dengan premi hanya Rp 50 ribu, nasabah sudah dapat dicover asuransi diri selama 1 tahun, lalu asuransi Rumahku, saat rumah ditinggal pemilik tidak perlu khawatir karena telah diasuransikan, dan yang ketiga investasi untuk masa pensiun, nasabah siapa saja bisa merencanakan dari sekarang, dan ketika nanti sudah diusia pensiun masih tetap mendapatkan pengahsilan, nasabah pun hanya menyetor sekali sebulan mulai dari Rp 50 ribu dan dengan jangka waktu tertentu.

\"Penyerahan
\"Untuk asuransi diri diprotect AMKKM dan Brins, yang merupakan anak perusahaan BRI, sedangkan investasi masuk kedalam Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK, red).
\"Bahkan saat ini para Mantri hadir mendekat ke masyarakat melalui pojok mantri desa, yang hadir di kantor desa dan kelurahan,ul untuk memudahkan nasabah membuka tabungan simpedes, pengajuan pinjaman, pembinaan usaha dan layanan perbankan lainnya,\" tambahnya.
Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun BRI Kanca Abunjani periode Maret 2021 - Agustus 2021, dengan jumlah kupon yang diundi sebanyak 25.998.126 kupon. Banyaknya kupon yang diundi berdasarkan banyaknya saldo tabungan yang dimiliki nasabah. Untuk mendapatkan 1 kupon undian, nasabah cukup memiliki saldo tabungan minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatan. Semakin banyak saldo tabungan maka semakin banyak kupon undian yang dimiliki nasabah, dan semakin besar peluang memperoleh hadiah undian.
\"Kalau periode 1 belum dapat hadiah Panen Simpedes, akan ada kesempatan diperiode 2, semoga BRI makin jaya dan selalu memberikan hadiah bagi nasabah tercinta,\" paparnya.
Sebelumnya, Ketua Panitia Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun BRI Kanca Abunjani, Daniel Ortega mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan dan panitia yang terlibat dalam kegiatan dengan tetap melakukan prokes, termasuk.
\"Semoga kegiatan BRI ini masyarakat bisa lebih antusias dan menabung di BRI. Dalam Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun BRI Kanca Abunjani kami mempersembahkan hadiah utama I yakni 1 unit motor Suzuki GSX Keyless, hadiah utama II yakni 1 unit motor Suzuki GSX R 150 Shutter Key, hadiah utama III yakni 1 unit motor Suzuki GSX S 150 Shutter Key, hadiah utama IV yakni 1 unit motor Suzuki FU F150 Young Star, hadiah hiburan I yakni 10 unit motor Suzuki Next 2 Elegant Premium dan hadiah hiburan I yakni 10 TV LED Panasonic, yang kami persembahkan bagi nasabah yang beruntung,\" tandas Ketua Panitia.
Dalam pengundian kali ini Efo Saputra yang merupakan nasabah BRI Unit Kebun Handil berhak mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki XL7. Dalam kegiatan turut hadir perwakilan nasabah dari seluruh unit BRI Kanca Abunjani Sipin, perwakilan OJK Provinsi Jambi, Camat Telanaipura, perwakilan Camat Danau Sipin, Askrindo, Jamkrindo.
Sedangkan saksi terdiri dari notaris, Dinsos Provinsi Jambi dan kepolisian. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: