Informa Hadirkan Promo All Day Sale

Informa Hadirkan Promo All Day Sale

JAMBI - Informa Furniture di Mall Jamtos kembali menghadirkan Promo All Day Sale. Seperti yang digelar sebelumnya, promo ini memanjakan konsumen dengan diskon khusus.

Dimana diskon yang diberikan pun tak main-main, yaitu hingga 50 persen, bahkan ada tambahan diskon khusus sebesar 15 persen untuk member Informa.

Store Manager Informa Jamtos, Irwansyah mengatakan, promo ini berlaku sampai dengan akhir September 2021. Diskon harga hingga 50 persen berlaku untuk semua pembeli, tidak hanya member saja. Namun sayang kalau tidak menjadi member Informa, karena ada poin yang diberikan setiap belanja. \"Apabila terkumpul, poin bisa ditukarkan. Untuk mendapatkan 1 poin harus berbelanja minimal Rp 100 ribu. Sedangkan untuk jadi member cukup download aplikasi Informa dan ada biaya aktivitas sebesar rp 100 saja,\" sebutnya.

Karena adanya pembatasan kunjungan ke Mall akibat Pandemi Covid-19, Informa mensiasati kebutuhan furniture konsumen tanpa harus datang ke mall. Yaitu dengan meluncurkan aplikasi informa terbaru yang pada bulan September diperbaharui.

Melalui aplikasi Informa ini, calon konsumen bisa melihat semua produk yang diinginkan, termasuk juga diskon yang sedang diberikan. Sebenarnya sudah lama aplikasi Informa ini, hanya saja baru diperbaharui awal September lalu. \"Aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin berbelanja tanpa harus datang ke toko,\" ujar Irwansyah.

Setiap minngunya Informa juga mengadakan life streaming sale di Instagram Informa.jambi. Dalam live streaming sale ini ditawarkan harga khusus seperti sofa bed hanya seharga Rp 999.999 saja. \"Syaratnya cukup menonton live streaming kita dan langsung pesan produknya, apalagi saat live streaming produk yang ditawarkan terbatas. Minggu lalu terjual 150 sofa bed. Maka segeralah follow Instagram kita dan dapatkan harga murah setiap minggunya,\" imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: