STAI MA\'ARIF Gelar Yasin dan Tahlil Rangkaian Jelang Wisuda Sarjana XVII

STAI MA\'ARIF Gelar Yasin dan Tahlil Rangkaian Jelang Wisuda Sarjana XVII

JAMBI - Civitas Akademika STAI MA\'ARIF Jambi dan Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, Sabtu (27/11) menggelar Yasin dan tahlil juga ziarah makam untuk mengenang arwah para pendiri Yayasan. Kegiatan di hadiri Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, para dosen, staf, mahasiswa yang akan diwisuda dan ahli waris atau keluarga dari para pendiri Yayasan.

\"Foto

Para pendiri Yayasan tersebut antara lain, H. A. Wahab Nasution, Hj. Dahniar Wahab Nasution, K. H. Said Magwie, H. Z. Azwan, Nasrul Adil, H. Usman Nasution, H. M. Thabrani, H. Ibnu Hajar, HZ, Abdul Haris, H. Mohd. Said, Amran Lubis dan pendiri lainnya.

\"Yasin, Tahlil dan ziarah makam pendiri Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi ini dilakukan untuk mengenang dan mendoakan arwah para pendiri Yayasan dan STAI MA\'ARIF Jambi. Dimana sebagai penerus kita tidak boleh melupakan sejarah, kita harus mendoakan para pendiri agar mendapatkan ampunan Allah SWT dan meneladani sikap-sikap terpuji beliau yang telah gugur terlebih dahulu,\" Jelas Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi, Dr.H.Rahmat Nasution,M.Ag.

Dalam kegiatan ini Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan dan STAI MA\'ARIF Jambi juga memberikan kenang kenangan kepada ahli waris atau keluarga sebagai ucapan terimakasih atas perjuangan para pendiri. Kegiatan di akhiri dengan ziarah makam salah satu pendiri yaitu, Prof. Drs. H. Z. Azuan di kawasan Thehok.

\"Ketua

Kegiatan Yasin dan Tahlil ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan dalam rangkaian menuju wisuda sarjana, guna memberikan ucapan terimakasih mahasiswa kepada pendiri kerena tanpa semangat dan kerja keras mereka para mahasiswa ini pastinya tidak bisa menikmati proses perkuliahan di STAI MA\'ARIF Jambi hingga memiliki gelar Sarjana.

\"Ini kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan menjelang wisuda sarjana, semoga hajat besar kita nanti dapat berjalan dengan baik,\" tutup Ketua Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: