BI Salurkan Bantuan PSBI di Geopark Merangin

BI Salurkan Bantuan PSBI di Geopark Merangin

JAMBI - Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Jambi menyalurkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dalam bentuk Sarana dan Prasarana Pendukung Pariwisata Goepark Merangin. Bantuan PSBI tersebut disalurkan berbarengan dengan diresmikannya destinasi wisata berupa Geopark Merangin di Desa Air Baru, Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, pada Kamis (2/12).

\"Pengguntingan

Penyaluran bantuan PSBI diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Suti Masniari Nasution kepada Komunitas Geowisata Air Batu River (ABR), Merangin. Dimana bantuan tersebut berupa fasilitas Gapura dan Pengaman Tangga Gate Rafting Air Batu, Tong Sampah Kawasan Geowisata Air Batu, Tempat Cuci Tangan Kawasan Geowisata Air Batu, dan Bendera Umbul-Umbul.

\"Penyerahan

Atas bantuan dari BI Provinsi Jambi tersebut Sekda Merangin, Fajarman, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensupport kegiatan dan mengajak seluruh elemen menjaga Geopark Merangin terutama masyarakat Desa Air Batu. \"Terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mensupport kegiatan ini baik itu Pemkab Merangin, Pemprov Jambi, Kementerian Pariwisata, Kementerian ESDM, Bank Indonesia. Untuk itu mari kita terus bersinergi menjaga aset ini terutama masyarakat Desa Air Batu,\" terang Fajarman.

\"Foto

\"Suti

Fajarman juga berharap kepada seluruh yang hadir dan mengikuti rafting nantinya dapat menceritakan dan memberitakan kepada seluruh Dunia bahwa Merangin memiliki geopark yang sangat indah. \"Mudah-mudahan kedepannya Geopark Merangin akan lebih baik dan menjadi kebanggaan kita semua, dan juga kita semua berharap kepada seluruh yang hadir dapat memberitakan kepada dunia bahwa Merangin memiliki Geopark yang sangat indah,\" ungkap Fajarman. (wwn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: