Ramaikan Akhir Tahun 2021, MMKSI Hadirkan Berbagai Benefit untuk Konsumen Mitsubishi Motors

Ramaikan Akhir Tahun 2021, MMKSI Hadirkan Berbagai Benefit untuk Konsumen Mitsubishi Motors

JAKARTA– Menyambut bulan terakhir di 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan berbagai penawaran menarik untuk konsumen dan calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Periode dari program penjualan ini berlaku selama bulan Desember yaitu 1 – 31 Desember 2021.

“Program ini kami persembahkan khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors impiannya dengan kualitas dan benefit yang paling maksimal. Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen selalu kami tuangkan ke berbagai langkah yang kami ambil. Dan program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan. Momentum kali ini juga merupakan momentum paling tepat untuk masyarakat yang ingin memiliki model terbaru kami, di mana selain keuuntungan yang terus kami hadirkan seperti DP ringan, program pembiayaan menarik dan juga program SMART Package, kami juga memiliki program loyalty dan penawaran menarik lainnya yang tentunya menguntungkan para konsumen. Kami sangat mendorong masyarakat untuk dapat memanfaatkan momentum dan benefit ini sebelum periode program penjualan berakhir sehingga masyarakat dapat memiliki partner berkendara terbaik dengan keuntungan yang juga unggul,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku). Detail penawaran yang diberikan oleh MMKSI di bulan Desember ini, adalah sebagai berikut:

MODEL

PROGRAM PENJUALAN

Xpander

1.  Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

2.  Program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) yang menawarkan:

§ Down Payment ringan mulai 10%, atau

§ Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau

§ Gratis Asuransi 3 tahun, atau

§ Paket Smart Cash dengan bunga 0?n gratis asuransi serta biaya admin

3.  Gratis kaca film Konica Minolta

4.  Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Desember):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: