Dispora Jambi Gelar Diklat Keolahragaan Tahun 2021

Dispora Jambi Gelar Diklat Keolahragaan Tahun 2021

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi, menggelar Diklat Keolahragaan tahun 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan komitmen dalam membangun dunia olahraga di Kota Jambi. Kepala Dispora Kota Jambi, Ir. Moncar Widaryanto mengatakan, dalam diklat keolahragaan harus berkolaborasi serta membangun dengan sesama.

\"Wawako

\"Serta melakukan pengembangan bagi olahraga pendidikan dan olahraga prestasi,\" kata Kepala Dispora Kota Jambi, Ir. Moncar Widaryanto kemarin (17/12).
Dalam Diklat Keolahragaan tahun 2021 ini, pihaknya mengangkat tema \"Dengan Diklat Keolahrgaan Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), melakui prestasi olahraga. Kegiatan diklat keolahragaan ini dilaksanakan diaula BKPSDMD Kota Jambi.
\"Mudah-mudahan dengan diklat keolahragaan ini kita bisa meningkatkan olahraga di Kota Jambi, tentunya dengan berbagai prestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Jambi,\" harapnya.

\"Peserta
Sementara, Wawako Jambi, Dr. H. Maulana, SKM.,MKM selaku pemateri yang juga membuka acara diklat keolahragaan ini menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi dalam meningkatkan prestasi olahraga secara berkelanjutan, dan memberikan komitmen dalam membangun bersama keolahragaan di Kota Jambi, dengan berkolaborasi dengan pengurus dan cabang olahraga.
\"Serta membangun olahraga pendidikan di Kota Jambi. Dimana saat ini anak-anak yang candu terhadap smartphone, dan membutuhkan pelatihan psikomotorik dapam pengembangan olahraga,\" jelas Wawako Jambi, Dr. H. Maulana, SKM.,MKM.
Wawako Jambi menambahkan, dalam diklat ini membahas pengembangan olahraga prestasi, sehingga dapat mengangkat marwah dan nama baik Kota Jambi.
\"Dimana olahraga pendidikan dan olahraga prestasu ini merupakan prioritas cabang olahraga, dan masing-masing cabang olahraga bisa mengadakan even-even secara teratur,\" tandasnya.

\"
Dalam kegiatan turutbhadie pengurus cabang olahraga di Kota Jambi, dibawah pembinaan Koni Kota Jambi. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: