Mustofa Sentil Buzzer yang Nyerang Anies: Mereka Putus Asa Soal Formula E, Kini Soal Sumur Resapan

Mustofa Sentil Buzzer yang Nyerang Anies: Mereka Putus Asa Soal Formula E, Kini Soal Sumur Resapan

JAKARTA- Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menilai, saat ini para buzzer pembenci Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai kehabisan bahan untuk memfitnah dan mem-bully Anies Baswedan.

Sebelumnya, para buzzer ini, kata Mustofa, menyerang Anies tentang anggaran Formula E. Kini mereka putus asa, lalu menyerang Anies Baswedan soal sumur resapan.

“Kayaknya mereka sudah putus asa ngutak-ngatik Formula E ya. Sekarang fokus di sumur saja serapan…eh, resapan,” kata Mustofa di akun Twitter-nya, Senin (13/12/2021).

Mustofa mengatakan, para buzzer ini bisa stres dan gila setelah terus-terus menyerang Anies untuk menjatuhkannya. Namun semuanya gagal.

“Kalau gak didampingi psikolog, bisa stress lho itu. Mereka sadar, telah gagal melengserkan Anies. Dulu Jokowi juga dibully, tapi malah jadi Presiden” tutur Mustofa.

Gubernur Anies Baswedan memang mendapat bully-an di media sosial. Dia disorot soal sumur resapan dari yang merusak jalanan kota, hingga membuat ban mobil milik kader PSI terperosok.

Sebelum itu, Anies juga disorot terkait balapan Formula E yang hingga saat ini belum diketahui lokasi balapannya. Namun demikian Ketua MPR dan Presiden Joko Widodo disebut-sebut mendukung balapan Formula E di Jakarta. (dal/fin).

Sumber: www.fin.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: