FUSA Yudisium 40 Calon Wisudawan

FUSA Yudisium 40 Calon Wisudawan

JAMBI - Bertempat di Shangratu Hotel, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) meyudisium 40 calon wisudawan, kemarin (13/12). Peserta yudisium ini berdiri dari 28 orang dari prodi ilmu al Quran dan tafsir dan 12 dari prodi aqidah dan filsafat Islam.

Kegiatan dihadiri Wakil Rektor Bidang Administrasi umum, perencanaan dan keuangan, Dr. As\'ad Isma, M.Pd, didampingi Dekan FUSA, Dr. Dr. Abdul Halim, S.Ag.,M.Ag, dan jajaran civitas akademika di lingkup Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama.

Dalam sambutannya, Dr. As\'ad Isma, M.Pd, mengatakan lulusan FUSA adalah orang - orang terpilih karena mereka ditempah dengan proses perkuliahan yang berbeda dibandingkan Fakultas lainnya, untuk itu berbahagialah menjadi lulusan FUSA.

\"Kalian merupakan lulusan yang telah ditempa dengan disiplin keilmuan ushuluddin, siap dilepaskan ke lingkungan masyarakat untuk berbakti kepada agama dan bangsa, menyampaikan kebenaran dan ikut menindak kemungkaran,\" jelas Dr. As\'ad Isma, M.Pd.

Yudisium kali ini adalah yudisium yang ke - 8 untuk FUSA dan ke-64 untuk Fakultas Ushuluddin. Hal ini diharapkan dapat menjadi dorongan untuk terus mengembangkan diri karena Ushuluddin adalah Fakultas tertua di UIN STS Jambi.

\"Pastinya kita harapkan lulusan kita ini dapat menjadi duta FUSA dan menjadi pionir pionir ditengah masyarakat juga menjadi pemimpin muda generasi mendatang yang menyuarakan visi dan misi UIN STS Jambi umumnya dan FUSA khususnya,\" Tegas Dekan FUSA. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: