Nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama Kembali dapat Hadiah Tabungan Simpeda Senilai Rp 50 Juta

Nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama Kembali dapat Hadiah Tabungan Simpeda Senilai Rp 50 Juta

NASABAH Bank Jambi Kantor Cabang Utama, kembali mendapatkan hadiah Tabungan Simpeda senilai Rp 50 juta, selain itu dalam Tabungan Simpeda terdapat nasabah yang mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta dalam Penyerahan Hadiah Pemenang Undian Simpeda Nasional, yang merupakan produk BPD seluruh Indonesia periode 1 XXXX1 - 2021 di DKI Jakart pada 7 Oktober lalu. Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si atau yang akrab disapa Bang El mengungkapkan, hadiah utama Undian Tabungan Simpeda Nasional sebesar Rp 50 juta, disamping terdapat hadiah menarik lainnya.

\"

\"Alhamdulillah pengundian tahun ini terdapat 2 nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama, yang kembali beruntung mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan Rp 5 juta, setelah ditahun sebelumnya masih terdapat nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama yang yang mendapatkan hadiah Rp 50 juta,\" kata Bang El kemarin (23/12).
Dia menambahkan, manfaatkan berbagai fasilitas dan keuntungan tabungan Simpeda, yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan ganda bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, sesuai keinginan kami untuk selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

\"Kadiv
Dengan menjadi nasabah Bank Jambi, sambungnya Bank Jambi juga memiliki program Tabungan Siginjai SKAK MAT berhadiah milik Bank Jambi dengan hadiah utama satu unit mobil dimasing-masing cabang Bank Jambi dan ratusan hadiah menarik lainnya.
\"Mari kita bersama memajukan Provinsi Jambi dengan menabung dibank milik daerah, kami pun sudah meningkatkan digitalisasi dengan adanyan Mobile Bank Bank Jambi, Qriss dan produk digital lainnya,\" beber Bang El.
Sementara, nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama, Suyono yang mendapatkan hadiah undian Tabungan Simpeda Rp 50 juta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Jambi, karena telah berhasil memenangkan hadiah senilai Rp 50 juta.
\"Alhamdulillah kami tidak menyangka dapat hadiah ini, kami menjadi nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama sejak tahun 1995 silam. Pelayanan Bank Jambi saat ini sudah sangat memuaskan, termasuk pelayanan digital dan produk Bank Jambi, terlebih ada program Siginjai SKAK MAT yang merupakan program undian hadiah bagi seluruh nasabah setia Bank Jambi. Saya akan menggandakan tabungan dan mengajak keluarga dan tetangga untuk menabung di Bank Jambi,\" tandas pria yang berpofesi sebagai PNS yang tinggal di Kelurahan Payo Silincah Kota Jambi ini.
Dalam Hadiah Tabungan Simpeda periode kali ini, satu nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama yang mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta yakni atas nama Ernawati Wahi yang merupakan pensiunan PNS warga Kenali Asam Bawah.
Dalam penyerahan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kadiv Treasury Hj. Rusiah didampingi Kabid Produk, Dana dan Jasa Serta Hubungan Kelembagaan Firdaus Bayumi, Wakil Pinca Bank Jambi Kantor Cabang Utama Al Imran, Resident Auditor Ratna Dewi Munif, Head Kredit M. Kurniawan dan Head Customer Service Rona Widiarti. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: