Edminudin Mundur Dari Ketua DPC Gerindra Kerinci

Edminudin Mundur Dari Ketua DPC Gerindra Kerinci

KERINCI - Edminudin yang saat ini menduduki sebagai Ketua DPRD Kerinci, tiba - tiba membuat keputusan mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Gerindra Kerinci. Hal ini diakuinya, langkah pengunduran diri tersebut bagian dari strategi konsolidasi partai agar lebih optimal.

Edminudin, menjelaskan bahwa pengunduran dirinya bukan karena diminta mundur. Namun dia mengaku ingin fokus melaksanakan tugas di DPRD Kerinci, sebagai Ketua DPRD Kerinci.

\"Saya luruskan, tidak ada yang meminta saya untuk mundur (dari Ketua DPC Gerindra Kerinci,red), saya hanya ingin fokus melaksanakan tugas di DPRD, \" ungkapnya dikonfirmasi via telphone, Kamis (27/1).

Dia juga menjelaskan, DPC Partai Gerindra Kerinci saat ini juga tidak ada masalah, dan baik-baik saja. Serta tidak ada kaitannya dengan pengunduran dirinya. Bahkan demi kemajuan Gerindra di Kerinci, dengan berjiwa besar dia legowo memberi kesempatan kepada kader yang lain untuk memimpin DPC Gerindra Kerinci kedepan.

\"Keputusan untuk mundur sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kerinci ini saya ambil dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Apalagi sebagai Ketua DPRD saya harus lebih konsen melaksanakan fungsi dan tugas dalam melakukan pengawasan dan memenuhi aspirasi masyarakat,\" ungkapnya.

Disisi lain, lanjut dia, alasan lain pengunduran dirinya tersebut untuk memastikan struktur partai menghadapi pemilu 2024 lebih optimal, dimana dalam kondisi ini harus ada orang yang bisa konsentrasi penuh terhadap penyusunan kepengurusan struktur sampai tingkat ranting dan juga untuk persiapan menghadapi pemilu 2024.

\"Disisi tugas kami di DPRD berjalan baik, juga struktur partai harus berjalan dengan baik juga. Bagi saya ini adalah tugas mulia kami sebagai kader partai dan untuk membesarkan partai di Kabupaten Kerinci,\" jelasnya.

\"Disamping itu, kami Gerindra ingin memenangkan bapak H Prabowo Subianto sebagai presiden, itu harapan dan cita-cita kami selama ini,\" sambungnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD, Sutan Adil Hendra, yang selama ini mendukung dirinya selama nenjadi Ketua PDC Gerindra Kerinci. \"Dibawah arahan beliau Gerindra tetap solid, beliau selalu bekerja untuk masyarakat, itu yang saya contoh dari beliau, ikhlas dan legowo dalam mengabdi,\" terangnya.(adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: