Mashuri Disambut Kader di Bandara Sultan Thaha Usai Ditunjuk AHY Jadi Ketua Demokrat Jambi

Mashuri Disambut Kader di Bandara Sultan Thaha Usai Ditunjuk AHY Jadi Ketua Demokrat Jambi

JAMBI- Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat, Mashuri langsung disambut kader di Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (27/1) kemarin. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Mashuri yang saat ini menjadi nahkoda baru partai berlambang merci.

Dalam penyambutan itu, tampak hadir Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami, Ketua DPC Demokrat Kerinci Andi Putra Wijaya, Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti. Tampak pula sejumlah pengurus demisioner DPD Demokrat Jambi periode sebelumnya.

Dalam keterangannya, Mashuri sendiri mengaku secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. \"Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ketua Umum AHY dan Sekjen yang telah memberikan amanah besar ini kepada saya,\" katanya.

Mashuri mengaku dalam waktu dekat ini dirinya akan menyusun kepengurusan. Ia ingin bergerak karena ada tugas besar yang sudah menunggu yakni Pemilu 2024.

\"Dalam waktu dekat tugas kami menyusun pengurus sesuai perintah DPP. Tidak perlu berlama-lama,\" ungkapnya.

Menurutnya, Demokrat Jambi tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan mesin partai. Konsolidasi harus segera dilakukan agar Demokrat Jambi semakin. \"Saya ingin semua kader bersama-sama untuk memajukan dan memenangkan Demokrat di Provinsi Jambi,\" katanya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: