>

New CB150X, Tahan Angin dan Nyaman Dikendara

New CB150X, Tahan Angin dan Nyaman Dikendara

JAMBI- High Wind Screen atau lebih dikenal visor pada sepeda motor melengkapi beberapa product Honda dan salah satunya yaitu New CB150X, produk baru Honda yang telah dilengkapi dengan High Wind Screen.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan selain memberikan kesan lebih modis dan elegan, High Wind Screen juga mempunyai fungsi untuk menahan terpaan angin kepada pengendara agar nyaman dan aman berkendara.

New CB150X juga dilengkapi fitur-fitur lain yaitu handle bar, rear suspension, system penerangan yang full LED, dan system rem menggunakan wave diskbrake.

New CB150X memiliki type special edition dengan warna windshieldnya menggunakan kelir smoke atau agak gelap. High Wind Screen pada New CB150X tidak dapat di setting dan sudah disesuaikan dengan posisi berkendara.

“Kami sarankan, pengendara yang ini membeli part pengganti dan melakukan perawatan motornya di Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda (AHASS) karena selalu menggunakan part asli dan olinya AHM Oil sesuai rekomendasi pabrikan serta dikerjakan mekanik yang handal dengan peralatan yang lengkap” tambah Erfinando.

Kepala Cabang Dealer Honda SM Bakung M Rasik mengatakan sebagai Informasi, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 31,465,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 31,965,000.-. New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: