Bupati Tanjabtim Romi Jabat Ketua PAN Tanjabtim

Bupati Tanjabtim Romi Jabat Ketua PAN Tanjabtim

JAMBI- Teka-teki siapa Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) akhirnya terjawab. Pemegang mandat partai berlambang matahari biru itu diberikan Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada Romi Hariyanto.

Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-KJ/609/XII/2021, tentang perubahan pengurus DPD PAN Tanjabtim. Masing-masing Rami Hariyanto sebagai Ketua dan Negraha Setiawan sebagai sekretaris DPD PAN Tanjabtim periode 2020-2025.

Bahkan Selasa (8/2), Romi Hariyanto yang juga merupakan Bupati Tanjabtim itu sudah membagikan SK kepada pengurus Harian. Penyerahan SK yang dilakukan ruang rapat serba guna sekretariat DPRD Tanjabtim.

Sumber internal membenarkan adanya pembagian SK yang dilakukan Romi Hariyanto. Dengan SK ini, maka Romi Hariyanto secara resmi menjabat Ketua DPD PAN Tanjabtim defenitif. ”Ya, ada pembagian SK,” ujarnya.

Ia meyebutkan, selain pembaagian SK ada juga beberapa agenda dan pembahasan lainya. Diantaranya persiapan Pemilu hingga soal sekretariat DPD PAN yang baru. “Ada juga membahasan lain, salah satunya soal persiapan partai menghadapi Pemilu,” kata sumber ini.

Bagimana dengan Robby Nahliansyah, berdasarkan surat kepetusan DPP PAN, Wakil Bupati Tanjabtim itu mendapatkan promosi jabatan sebagai pengurus DPW PAN Provinsi Jambi. Ia tugaskan partai untuk memperkuat jajaran kepengurusan ditingkat Provinsi.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: