Berikut Foto-foto Cantik Fatimah Sis Zahra Asli Kerinci Kader PSI yang Tewas Bareng AKP Novandi

Berikut Foto-foto Cantik Fatimah Sis Zahra  Asli Kerinci Kader PSI yang Tewas Bareng AKP Novandi

JAKARTA – Sosok Fatimah Sis Zahra kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tewas dalam mobil Toyota Camry bareng AKP Novandi Arya Kharizma terungkap.  Fatimah ternyata asli Kerinci, Jambi. Fatimah Sis Zahra lahir pada 1995 usianya sekitar 26 tahun.

Meninggalnya Fatimah Sis Zahra juga  membuat publik penasaran. Pasalnya, Fatimah Sis Zahra merupakan sosok yang masih muda dan cantik itu meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Publik pun bertanya-tanya apa hubungan Fatimah Sis Zahra dengan AKP Novandi Arya Kharizma yang merupakan anak Gubernur Kalimatan utara (Kaltara) itu.

Sayangnya, tak banyak informasi pribadi tentang sosok Fatimah Sis Zahra. Hanya diketahui bahwa Fatimah memiliki akun Instagram @_oiiqu_95.

Namun, akun tersebut di-private sehingga hanya bisa diakses oleh mereka yang menjalin pertemanan saja. Di akun Instagram tersebut, Fatimah memiliki 1.263 pengikut dan mengikuti 1.220 akun Instagram lainnya.

Sementara jumlah unggahan tercatat 132 kiriman. Meninggalnya Fatimah Sis Zahra pun membuat kader PSI berduka dan beramai-ramai mengungah foto Fatimah Sis Zahra.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo melalui akun Instagram pribadinya juga ikut mengungkap duka cita. “Turut berduka cita sedalam dalamnya,” tulis Giring.

“Mewakili DPP @psi_id, saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,” sambung Giring Ganesha.

“Rest In Peace sis Fatimah. Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi_banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat,” tutupnya.

Sementara akun Tiktok Femmy Kaligis Tamuntuan mengunggah video kolase foto-foto Fatimah Sis Zahra. “Fatimah, Kader PSI Banjarmasin yang Tewas Terbakar dalam Kecelakaan Maut di TransJakarta Senen #selamatjalankawan,” tulisnya sebagai keterangan video.

Terpisah, Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin Antung Riduan mengungkap Fatimah Sis Zahra merupakan sosok yang dikenal baik dan humble.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: