Sedih, Istri AKP Novandi Curahkan Kesedihan di Media Sosial

Sedih, Istri AKP Novandi  Curahkan Kesedihan di Media Sosial

JAKARTA– Eka Novandi Arya, istri AKP Novandi Arya Kharisma, putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang yang tewas dalam kecelakaan kendaraan di Senen, Jakarta Pusat, begitu terpukul kehilangan sang suami. Ia meratapi kepergian suami tercintanya itu.

Dalam akun media sosialnya, @kekenoura88, Selasa (8/2/2020) malam seperti yang dikutip dari beritasatu.com ia mencurahkan kepedihannya.

\"Ya Allah Sayangku, cepat sekali kamu pergi,\" tulis @kekenoura88

Tak hanya itu, Keke juga membagikan sebuah foto dan video tentang kedatangan jenazah sang suami dan juga saat pemakaman pria yang memiliki jabatan sebagai Kepala Satuan Polairud Polres Berau, Polda Kalimantan Timur itu.

\"Selamat jalan sayang,\" lanjutnya sambil memasang emoji menangis.

Sejumlah rekan AKP Novandi dan Eka Novandi Arya melalui akun @kekenoura88 juga menuliskan kesedihan dan dukungan kepada Keke seraya menghaturkan doa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

\"Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Al fatihah. Telah meninggal Saudara, sahabat kami Arya Suami @kekenoura88. Yang ikhlas yah sayang. Aku belum percaya baru beberapa hari lalu kalian kerumahku. Kita Makan soto Banjar Ketawa-tawa, Arya masih ketawa-tawa rasanya aku gak percaya,\" tutur sahabatnya Hans Vigoro.

\"Beb Aku tau banget perjuangan cinta kamu sama Arya, karena aku trut mendampingi kamu dan Arya. Dan aku tau hari ini kamu hancur, sedih gak percaya dengan semua ini. Dan Aku tau bagaimana sayang kamu dengan Arya. Dan ini hari dimana bahwa semua yang kita miliki itu akan kembali ke pemiliknya, Kamu harus ikhlas, harus sabar demi anak-anak @kekeNoura88,\" terangnya lagi sambil mengunggah foto Keke tengah duduk lemas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: