Posisi Sekretaris Jadi Kursi Panas di DPD Demokrat Jambi

   Posisi Sekretaris Jadi Kursi Panas di DPD Demokrat Jambi

JAMBI- Posisi sekretaris menjadi kursi panas di DPD Demokrat Provinsi Jambi. Solanya, ada banyak pihak yang mengincar jabatan orang nomor dua di partai berlambang merci tersebut.

 Usai terpilihnya Mashuri sebagai nahkoda baru Demokrat, ada persaingan internal yang terjadi di internal partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. Pertama kubu pendukung awal Mashuri saat diminta maju sebagai calon ketua dan kubu yang bergabung setelah verifikasi syarat dukungan calon.

Saat ini kedua kubu itu saling tarik menarik kepentingan untuk mendapatkan posisi orang nomor dua tersebut. Berbagai intrik politik dilakukan untuk menyakinkan Mashuri yang saat ini menjabat Ketua DPD.

Siapa sosok yang akan dipilih Mashuri menjadi menarik untuk disimak. Karena siapapun yang dipilih akan menentukan nasib Demokrat Jambi kedepan.

Belum lama ini, Mashuri enggan membeberkan siapa nama calon sekretaris tersebut. Menurutnya, saat ini formatur sedangkan bekerja dan senin depan pengurus sudah terbentuk.

 “Formatur sedang bekerja, Senin depan sudah terbentuk. Secepatnya akan kita kirim ke DPP untuk di SK-kan,” kata Mashuri.

 Soal sekretaris dan Bendahara, Mashuri mengaku akan segera diumumkan setelah pengurus lengkap terbentuk. “Yang jelas pengurus sedang kita susun dan pelantikan akan ditetukan DPP setelah kita usulkan pengajuan SK-nya,” katanya.

Disamping itu, dalam kunjungan sekretariat tersebut Mashuri juga membeberkan sejumlah wajah baru Demokrat. Salah satunya ada nama Syahlan, Wakil Bupati Tebo yang diakui sudah bergabung dengan Partai Demokrat.

\"Alhamdulillah sejumlah tokoh bergabung ada Mantan Wabup Amir Syakib, ada Ibu Hariatia, Ketua Lira dan Wakil Bupati Tebo sudah menyatakan bergabung dengan kita untuk bersama-sama dengan Demokrat. Untuk Pak Syahlan, beliau tidak bisa hadir hari ini. Kita tunggu pernyataan resminya di hadapan kita semua ini,\" tukasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: