Wanita Serbia-Swedia Kesulitan Punya Pacar Karena Punya Bokong Besar, Kaum Pria Pada Takut

Wanita Serbia-Swedia Kesulitan Punya Pacar Karena  Punya Bokong Besar, Kaum Pria Pada Takut

JAKARTA- Seorang wanita blasteran Serbia-Swedia mengaku masih kesulitan untuk menemukan cinta bagi dirinya.

Pasalnya, banyak pria yang merasa \"takut\" dengan bokong bagian belakangnya yang ukurannya sangat besar karena dioperasi. Natasha Crown (27) telah menjalani lima kali pengangkatan bokong di Brasil dalam upaya untuk memiliki \"bokong terbesar di dunia\".

Akan tetapi operasi itu justru tidak berhasil membantunya memikat kekasih jangka panjang. “Hubungan terakhir saya adalah tujuh tahun yang lalu,” ucap Crown, dikutip FIN.ci.id dari NYPost pada Rabu (16/2/2022). \"Hidup saya cukup ekstrim, jadi saya pikir orang-orang takut pada saya.\" tambahnya.

BBL, atau pengencangan bokong Brazillian, telah meledak popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir karena banyak wanita menginginkan lekuk tubuh ala Kardashian.
Crown juga telah mengumpulkan lebih dari 2 juta pengikut Instagram berkat bokongnya yang sangat besar.

“Ini menakutkan bagi pria. Anda memiliki kepribadian saya, dan kemudian Anda memiliki tubuh saya dan kemudian Anda memiliki segala sesuatu yang lain di atas itu. Ini ekstrem,\" tutur Crown.

Influencer yang berbasis di Gothenburg, Swedia baru-baru ini muncul di serial “Truly’s” “Hooked on the Look,” di mana dia dijebak untuk kencan buta dengan Adam Swedia.
Seperti yang diprediksi Crown, pria itu langsung merasa ketakutan melihat bokongnya dan tidak ingin pergi kencan untuk yang kedua kalinya.

\"Saya mengerti. Itu terlalu besar untuknya. Terlalu banyak untuk menangani semua ketebalan, semua lekukan,” ujar Crown dengan sedih.
“Itu tidak berhasil, kami melanjutkan, dan mudah-mudahan saya akan menemukan seseorang.” ucapnya menambahkan.

Meskipun bokong bagian belakangnya yang sangat besar menakuti minat cinta potensial, tapi Crown mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk membuatnya menjadi kecil lagi.

Dia telah menghabiskan hampir 150 ribu US Dollar untuk lima pengangkatan pantat Brasil pertamanya, dan siap untuk menjadwalkan prosedur keenamnya.

“Saya akan memiliki bokong terbesar di dunia. Itu tujuan saya dan saya akan mencapainya,\" pungkasnya.

“Ketika saya berusia 20 tahun, saya melakukan operasi pertama saya . . . dan segera saya akan memiliki yang keenam.” timpalnya lagi. (fin)

Sumber: www.fin.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: