HUT ke 11 Tahun, RS Siloam Jambi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

HUT ke 11 Tahun, RS Siloam Jambi Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

JAMBI- Tahun 2022 ini, RS Siloam Jambi memasuki umur 11 tahun. Untuk itu dalam rangka merayakan HUT ke-11 RS Siloam Jambi melaksanakan berbagai kegiatan sosial, antara lain donor darah dan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat Jambi. Rangkaian kegiatan dilaksanakan Senin (14/2) hingga Jumat (18/2).

\"Pastinya RS Siloam Jambi yang komitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik,\" tegas dr Dini Paramita Defrin, MMRS, Direktur Siloam Jambi.

Dijelaskannya, operasi bibir sumbing diikuti 13 pasien, dimana ini sebagai sarana kita membantu penderitaan bibir sumbing agar bisa kembali sehat. Dalam kegiatan operasi bibir sumbing ini, RS Siloam Jambi bekerjasama dengan Smile Train Indonesia.

\"Kita juga menggelar donor darah, hal ini mengingat masih tingginya kebutuhan darah di Jambi, tetapi sejak pandemi sulit mendapatkan darah sehingga jumlah kebutuhan semakin meningkat. Antusias masyarakat dalam mengikuti donor darah juga tinggi hal ini terlihat dengan jumlah kantong yang terkumpul 66 kantong padahal target kita 30 kantong,\" tegasnya.

Pada puncak perayaan HUT Siloam Jambi yang digelar secara daring dilakukan pemberian reward kepada dokter dan staff yang berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik di Siloam Jambi dan bekerja keras mempersiapkan akreditasi Siloam Jambi.

dr Dini berharap di usai 11 tahun ini,semua target dan program kerja di Siloam Jambi bisa tercapai sehingga pelayanan kesehatan semakin dapat di tingkatkan.

\"Pada 2022 ini ada beberapa program dan target kerja kita. Seperti saat ini kita sedang melakukan pengembangan fasilitas dan layanan di kemarin kita sudah merenovasi rawat jalan dan Saat ini sedang on going renovasi IGD, kedepan kita akan lanjutkan untuk renovasi lobby dan pengembangan fasilitas pemeriksaan di laboratorium dan penambahan ruang VIP. Kita berharap semua berjalan sesuai rencana sehingga pelayanan kesehatan kepada pasien makin dapat ditingkatkan,\" harapnya. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: