Sy Fasha Lantik Pengurus NasDem Muaro Jambi

Sy Fasha Lantik Pengurus NasDem Muaro Jambi

JAMBI-DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muaro jambi menggelar pelantikan Rapat Koordinasi Daerah DPD NasDem Muarojambi. Sabtu (26/2).
Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha mengatakan pelantikan ini bukan akhir dari segalanya tapi adalah awal untuk bekerja. Diharapkan ke depan NasDem Kabupaten Muarojambi lebih maju dari sebelumnya.
\"Jika saat ini DPRD Muarojambi NasDem mendapatkan dua kursi, maka pada pemilu 2024 mendatang sudah seharusnya mendapatkan 4 kursi, \" Katanya.
Makanya dia minta agar NasDem Muarojambi harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut jika tidak maka akan diberikan sanksi tegas.


Selain dia minta pada NasDem Muaro Jambi menjadi pendukung pemerintah Muarojambi. Jika ada masalah beri masukan secara etika dan intelektual jangan jadi DPR jalanan dan jangan lewat media sosial.
\" Semoga pelantikan hari ini tidak mengkhianati hasil pemilu 2024 nantinya, \" Katanya.
Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Muarojambi Sulaiman mengatakan pada pemilu 2024 NasDem meraih target 100 persen perolehan kursi DPRD Muarojambi.
\"Saat baru dua kursi DPRD Muarojambi, semoga pemilu 2024 mencapai empat kursi, Apabila tidak tercapai 100 persen tak tercapai akan mundur, \" katanya. (pin)

Sumber: