Gelar Reses, Ketua Fraksi Demokrat Kota Jambi Hj. Hendriani Salurkan Bantuan Minyak Goreng

Gelar Reses, Ketua Fraksi Demokrat Kota Jambi Hj. Hendriani Salurkan Bantuan Minyak Goreng

JAMBI- Anggota DPRD Kota Jambi, Hj. Hendriani menggelar reses masa persidangan pertama tahun 2022 di kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Rabu (2/3). Reses yang dilakukan Ketua Fraksi Demokrat tersebut dihadiri oleh forum ketua RT dan emak-emak kelurahan Beliung.

Sejumlah keluhan disampaikan warga yang hadir terhadap Hj. Hendriani yang saat ini menjadi wakil mereka di parlemen. Mulai dari perbaikan jalan, lampu penerangan jalan (LPJ) hingga bantuan pembangunan madrasah.

Melihat keluh kesah masyarakat yang di wakilinya, Hj. Hendriani dengan sigap memberikan respon. Satu persatu persoalan masyarakat diurai dengan baik. \"InsyaAllah apa yang disampaikan akan kita perjuangan agar bisa terkabul. Mudah-mudahan aspirasi bapak/ibu dapat terealisasikan,\" ujarnya.

Disamping menjaring aspirasi, kader Demokrat Jambi ini juga menyerahkan bantuan 200 liter minyak goreng. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat menyingkapi kelangkaan minyak goreng yang terjadi akhir-akhir ini.

\"Mudah-mudahan ini bisa membantu mengatasi persoalan yang terjadi ditengah masyarakat kita. Kita dari partai Demokrat ikut prihatin dengan kelangkaan yang terjadi,\" katanya.

Ia juga berharap agar bantuan ini ikut membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini masih terdampak Covid-19. \"Kita juga tau, Covid-19 menjadi pukulan berat bagi masyarakat. Ekonomi menjadi lesu. Semoga situasi ini cepat berlalu,\" tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: