Pindah Tugas, Jahari Sitepu Ucapkan Terimakasih Pada Awak Media

Pindah Tugas, Jahari Sitepu Ucapkan Terimakasih Pada Awak Media

JAMBI - Mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Kanwil Kemenkumham Riau, Jahari Sitepu mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang sudah sangat membantu dalam mendorong kinerja Kemenkumham Jambi selama masa kepemimpinannya. Di akuinya, media memiliki peranan yang cukup baik, khususnya dalam meluruskan ataupun menyampaikan berbagai informasi terkait Kemenkumham kepada masyarakat umum.

\"Pastinya saya harapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat berjalan terus walaupun kepemimpinan di Kemenkumham Jambi berubah,\" jelas Jahari Sitepu. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI yang beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Pers Nasional memberikan penghargaan kepada dirinya. Ini bukti nyata bahwa Kemenkumham Jambi selalu terbuka dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan media, baik itu informasi positif maupun negatif.

\"Saya sangat berbangga dan terimakasih dengan penghargaan yang diberikan PWI,\" tegas Jahari. Jahari Sitepu berpesan kepada Kanwil Kemenkumham Jambi yang baru agar tetap bersahabat dengan media, terutama dalam informasi - informasi yang diberikan media salah satunya tentang peredaran narkoba di lapas karena hal ini akan terus diperhatikan dengan sangat serius jangan sampai adanya permainan baik napi maupun petugasnya.

Untuk diketahui, pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Jambi yang mendapatkan mutasi dan promosi jabatan yakni Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji menjadi Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan dan Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap menjadi Kepala Divisi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Berpusat dari Graha Pengayoman, Jakarta, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly memimpin jalannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hari ini Jumat (04/03). (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: