Luminor Hotel Jambi Gelar Event Kopi dalam Rangka memeriahkan hari kopi dan menyambut Anniversary yang ke-5

Luminor Hotel Jambi Gelar Event Kopi dalam Rangka memeriahkan hari kopi dan menyambut Anniversary yang ke-5

JAMBI - Serangkaian acara dibuat oleh pihak management Luminor Hotel Jambi dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke 5, salah satunya Coffee Exhibition dengan tema ngopi bersama sahabat.

General Manager Luminor Hotel Jambi sekaligus Sekertaris Umum Dewan Kopi Indonesia Provinsi Jambi, Dedi Warja menyampaikan acara ini kami gelar untuk memeriahkan Hari Kopi Nasional yang jatuh pada tanggal 11 maret 2022 mendatang dan menjadi salah satu rangkaian acara ulang tahun Luminor Hotel Jambi.

Luminor Hotel Jambi menggandeng dewan kopi (DEKOPI) provinsi Jambi dan bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Budakadub dalam melaksanakan acara kopi yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 sampai dengan 11 Maret 2022. Serangkaian kegiatan pun dilakukan mulai dari Pameran Kopi oleh penggiat kopi dan coffeeshop, Talkshow pembahasan tentang kopi liberika, dan yang terakhir pembukaan pojok kopi di Luminor Hotel Jambi.

“Dengan hadirnya pojok ngopi akan memberikan nuansa baru di Luminor Hotel Jambi. Jangan khawatir kita menyediakan paket ngopi yang ramah dikantong. Hanya 35rb para tamu sudah bisa ngopi dengan suasana yang nyaman dan santai, tidak hanya itu saja kopi sudah termasuk snack” tutur Dedi Warja.

Event Kopi di Luminor Hotel Jambi merupakan salah satu kegiatan kopi untuk memeriahkan Hari Kopi Nasional di Indonesia. kegiatan nanti dikemas dengan konsep yang berbeda dari perhelatan sebelumnya yang akan tetap menampilkan 3 jenis kopi yang tumbuh di Provinsi Jambi (Arabika – Robusta – Liberika). Lewat acara tersebut dapat melahirkan rumusan dan parameter dalam perjalanan kopi jambi yang kemarin, hari ini dan akan datang khususnya untuk kopi Liberika yang sampai saat ini produksi terbesar berada di Tanjung Jabung (Barat & Timur) Provinsi Jambi.

Dedi Warja selaku General Manager Luminor Hotel Jambi sekaligus Sekertaris Umum Dewan Kopi Indonesia Provinsi Jambi juga berharap lewat acara ini akan banyak pengunjung yang ingin datang untuk mencoba pojok ngopi yang ada di Luminor Hotel Jambi dan akan menjadi suatu trobosan baru untuk Hotel.

Untuk informasi lebih banyak mengenai promo lainnya anda bisa menghubungi kami melalui Telepone : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com, www.waringinhospitality.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: