>

Musda II Pembentukan Kepengurusan Forum TJSLBU / CSR Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027

Musda II Pembentukan Kepengurusan Forum TJSLBU / CSR Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027

JAMBI - Musyawarah Daerah (Musda) II Pembentukan Kepengurusan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) / CSR Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027 dibentuk. Kegiatan yang dilaksanakan di Swisbell Hotel Jambi ini langsung dihadiri Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H dan perwakilan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Forum TJSLBU Provinsi Jambi. Ketua Panitia yang juga Kadinsos Dukcapil Provinsi Jambi, Arief Munandar, SE dalam sambutannya mengatakan, latar belakang kegiatan ini adalah komitmen badan usaha untuk meningkatkan lingkungan yang bermanfaat, bukan saja bagi badan usaha namun juga bagi masyarakat sekitar.

\"Kegiatan forum TJSLBU ini adanya sinergi program kegiatan pemprov, pemkab/pemkot dan dunia usaha, saling melengkapi dan tidak tumpang tindih,\" harap Arief Munandar Kamis (9/3).Sementara, Tim Caretaker Musda II Pembentukan Kepengurusan Forum TJSLBU Provinsi Jambi Tahun 2022 - 2027, Alvin Sandy mengapresiasi Pemprov Jambi atas kerjasama dan fasilitasi, sehingga dapat membangun serta berkolaborasi dengan Forum TJSLBU.

\"Semoga forum ini dapat berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, peningkatan kapasitas SDM dengan nilai kolaborasi, transparansi dan akuntabilitas,\" kata Alvin Sandy.Ketum Forum TJSLBU, Mahir Bayasut menambahkan, sebuah kehormatan dan komitmen penuh dari Pemprov Jambi, terhadap keberadaan forum ini. Diharapkan kegiatan ini bisa dijadikan semangat untuk berkolaborasi, agar dapat mendukung program prioritas gubernur.

\"Bagaimana kami berkolaborasi agar program kemitraan nasional bisa dilakukan oleh pengurus daerah dan membangun bersama Pemprov Jambi. Karena makna Forum TJSLBU bukan hanya rupiah, tapi forum ini dibentuk karena kami ingin membantu mengurangi beban pemprov, semoga kehadiran kami bermanfaat,\" papar Mahir Bayasut.

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya siap membantu perusahaan dari segi apapun, agar perusahaan dapat menjalankan usahanya dengan baik.

\"Semoga musda ini dapat memilih ketua yang dapat bekerja dengan baik dan mendapatkan hasil maksimal dengan kehadiran ketua baru,\" tanda Gubernur. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: