>

Bang El Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Forum TJSLBU Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027

Bang El Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Forum TJSLBU Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027

JAMBI - Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027. Dalam sambutannya melalui virtual, Bang El menyatakan kesiapannya menjadi Ketua Forum TJSLBU Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 - 2027.

\"Karena tugas mulia kami siap,\" tegas Bang El Kamis (10/3). Dirinya pun ingin bersama-sama untuk membangun Forum TJSLBU Provinsi Jambi lebih eksis lagi dan lebih berkontribusi bagi Provinsi Jambi.

\"Kami harap untuk mwmbangun Provinsi Jambi khususnya diwilayah barat,\" katanya.
Selain itu keberadaan Forum TJSLBU Provinsi Jambi untuk melakukan sinkronisasi program dengan program-program yang dimiliki gubernur, bupati/walikota.

\"Dan yang pasti program yang kita miliki harus langsung menyentuh masyarakat, kalau kita bersama pasti Allah SWT meridhoi. Saya yakin yang tergabung dalam forum ini adalah orang-orang pintar. Untuk kepengurusan akan disusun dengan baik dan bisa saling berkolaborasi dan sinergi,\" tandasnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir pimpinan badan usaha se-Provinsi Jambi. Dari Bank Jambi hadir secara offlline Direktur Operasional Drs. Pauzi Usman dan Sekretaris Perusahaan H. Zulfikar, S.E. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: