MKGR Jambi Dikukuhkan, Pinto Pasang Target Menangkan Airlangga Jadi Presiden

MKGR Jambi Dikukuhkan, Pinto Pasang Target Menangkan Airlangga Jadi Presiden

JAMBI- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musyawarah Kerjasama Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jambi resmi dilantik di Swiss-belhotel Jambi, Kamis (10/3).

Pengurus yang di nahkodai oleh Ketua Pinto Jayanegara dan Sekretaris Sigit Eko Wiyono dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum MKGR, Adies Kadir. Hadir dalam pelantikan Gubernur Jambi, Al Haris dan Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra, anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA) dan Saniatul Lativa.

Ketua Panitia, Sigit Eko Wiyono mengatakan, kepengurusan DPD MKGR Provinsi Jambi teridiri dari berbagai unsur. Salah satunya adalah keterwakilan perempuan dan milenial.

\"Ada 167 pengurus yang akan dilantik. Mereka terdiri dari pengurus Provinsi dan 11 Kabupaten/kota,\" ujarnya.

Dalam pelantikan ini, kata Sigit, juga dilakukan penyerahan bantuan dan perhargaan dari Menko Perekonomian Airlangga Hartanto yang juga merupakan Ketua Umum DPP Golkar. Penghargaan dan bantuan itu diberikan kepada 20 orang dokter dan tenaganya medis dan 20 orang pelaku UMKM.

\"Penghargaan diberikan kepada dokter dan perawat karena telah berjibaku melawan Covid-19,\" ungkapnya.

Ketua DPD MKGR Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mengaku pihaknya sangat bahagia dengan hadirnya ketua Umum MKGR pusat. Sehingga prosesi pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan khidmat.

\"Kami merasa bahagia sekali. Karena ini pertama kali pelantikan bisa dihadiri personil selengkap ini,\" katanya.

Kedepan MKGR akan bekerja maksimal agar partai Golkar bisa menang pada Pemilu. Kemudian. Memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menjadi Presiden 2024.

\"Kita berkomitmen pada Pemilu 2024 siap memenangkan bapak Airlangga Hartanto menjadi Presiden,\" pungkasnya. (aiz)

Sumber: