Dewan Harap Pejabat Baru Bisa Kejar Target

Dewan Harap Pejabat Baru Bisa Kejar Target

JAMBI - Pergeseran dan pelantikan pejabat baru pemerintah Provinsi Jambi diharapkan bisa membawa kepemimpinan Haris-Sani mencapai visi misi Jambi Mantap 2024. Dewan mengingatkan agar perombakan pejabat tak hanya menggeser pejabat yang tak sejalan, namun, lebih untuk mengejar target yang telah ditetapkan.

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jambi Budiyako mengharapkan agar reshuffle ini berdasarkan kinerja dan untuk mengejar target visi misi Jambi Mantap 2024. Dan bukan hanya menggeser pejabat yang tak \"sepaham\" dengannya. Ia berpandangan seperti kinerja Kepala Bappeda sebelumnya cukup bagus konsep kerjanya. Dan berharap dengan adanya pergantian pejabat akan lebih baik lagi kinerjanya.

\"Takutnya nanti tak berpengaruh, tidak baik pergantian ini, walaupun ini memang menjadi hak prerogatif gubernur,\" ucap Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan ini.

Ia juga melihat masuknya pejabat Merangin ibaratkan pejabat ring satu gubernur, karena sebelumnya menjadi Bupati di sana.

\"Ini sudah jadi rahasia umum pak Gubernur ajak pejabat kepercayaannya masuk ke Pemprov, dan mudah-mudahan bisa membantu visi misi gubernur,\" harap Politisi Gerindra ini.

Budiyako mengingatkan masa efektif kerja Gubernur tinggal 2,5 tahun. \"Kita berharap semua dapat berjalan maksimal kedepan,\" akunya. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: