Usai Mundur Dari Bawaslu, Asnawi Merapat Ke Demokrat

Usai Mundur Dari Bawaslu, Asnawi Merapat Ke Demokrat

JAMBI- Mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi berlabuh ke partai Demokrat usai mengundurkan diri. Langkah politik itu diambil setelah namanya sempat mencuat dalam bursa Calon Bupati Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

Asnawi membenarkan keputusannya bergabung ke partai berlambang merci. \"Iya, saya bergabung ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi,\" kata Asnawi, Sabtu (12/3).

Ia mengaku siap membesarkan partai Demokrat di provinsi Jambi. \"Saya optimis Partai Demokrat Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan bang Mashuri bisa memenangkan Pemilu 2024 di provinsi Jambi,\" papar Asnawi.

Apalagi, kata Asnawi, Ketua DPD Partai Demokrat saat ini memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk membesarkan partai. \"Bang Mashuri memiliki kapasitas dan leadership yang baik serta muda. Sehingga masih sangat berenergi untuk menjadikan Partai Demokrat ini lebih besar,\" pungkas Asnawi.

Soal posisinya di DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Asnawi menyerahkan sepenuhnya kkepad Mashuri. \"Saya dimanapun siap ditempatkan. Intinya tergantung ketua saja,\" tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: