>

Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama 600 Mahasiswa/I Universitas Jambi Secara Hybrid

Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama 600 Mahasiswa/I Universitas Jambi Secara Hybrid

JAMBI-  Memberi Cedramata dan Sharing Berita kepanjangan BERCERITA versi Jasa Raharja Jambi. Dalam rangka meningkatkan kepahaman terhadap generasi muda atau generasi millennials Jasa Raharja Jambi Bercerita bersama 600 mahasiswa/I Universitas Jambi Secara Hybrid pada Jumat, 11 Maret 2022.

“ Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini kami hendak mendekatkan diri kepada generasi millennials , ada 600 mahasiswa/i universitas Jambi yang hadir dalam acara yang berlangsung tadi, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Rekan-rekan Mahasiswa/wi Universitas Jambi selaku audien dalam Hybird Jasa Raharja Jambi Bercerita dengan Highligt Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi seusai acara di ruang senat Universitas Jambi.

Highlight Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini dipersiapkan untuk audien Mahasiswa/I dengan tujuan  menanamkan sikap sebagai generasi millennials yang sadar keselamatan berkendara, serta generasi millennials yang paham keterjamin haknya sesuai UU. No 33 dan 34 Tahun 1964 saat berkendara sebagai pengguna jalan. Saya berharap dengan mengikuti kegiatan ini, rekan-rekan mahasiswa/i Universitas Jambi mendapatkan ‘insightful’ yang positif mengenai “Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja” lanjut Doni.

Acara Jasa Raharja Jambi Bercerita dengan Tema Keselamatan Berkendaran, Keterjamin Jasa Raharja didukung oleh berbagai instansi yang menjadi narasumber seperti Ditlantas Polda Jambi, Ombudsman RI Perwakilan Muara Jambi. Adapun acara diadakan di ruang rapat senat Uniberaitas Jambi dengan moderataor acara dari Universitas Jambi yang dihadiri 21 mahasiswa/si perwakilan setiap Fakultas dan 600 mahasiswa/i yang berparticipasi di room zoom. Pembukaan dan sambutan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja dan Wakil Rektor 3 Universitas Jambi yang menyampaikan tujuan dan maksud kegiatan.

“ Pemahaman materi setiap narasumber oleh para mahasiswa/i kami laku kan pengukuran melalui game kahoot diakhir acara, mahasiswa yang menjadi pemenang podium di kahoot game diberikan cendramata yang selaras dengan tema acara yaitu helm, karena tujuh dari pelanggaran lalu lintas penyebab fatalitas kecelakaan adalah pelanggaran penggunaan helm” tutu Doni.

Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja saat masyarakat mejadi pengguna jalan umum perlu dipahami dalam pelaksanaannya, Jasa Raharja Jambi Bercerita mencoba menanamkan pemahaman tersebut kepada generasi millennials sebagai generasi estafet penerus Indonesia seperti Jasa Raharja yang selalu berusaha melindungi Indonesia. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: