AHY Minta Mashuri Fokus Menangkan Pemilu

AHY Minta Mashuri Fokus Menangkan Pemilu

JAMBI- Ketua DPP Demokrat Jambi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada pengurus DPD yang baru saja dilantik. Besar harapan dirinya kepada Mashuri untuk memenangkan Pemilu pada 2024 nanti.

\"Saya juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berjuang untuk partai ini. Terimakasih Cik Bur,\" kata AHY.

Dalam perjalanan Musda, Jambi patut menjadi contoh kepada daerah lainnya. Karena prosesi Musda berjalan dengan Demokratis dan terbuka. \"Karena usai Musda rekonsiliasi cepat dilakukan dan hari ini, semua tetap solid untuk membesarkan partai ini,\" ucapnya.

AHY juga menyampaikan beberapa poin penting, salah satunya kehadiran partai Demokrat selama 20 tahun untuk bangsa. Karena itu Demokrat tidak boleh lepas dari jati dirinya dengan terus berkoalisi bersama rakyat.

\"Kita ingin Demokrat terus berjuang bersama rakyat dengan perjuangan sesungguhnya. Rakyat hari ini menginginkan agar pemerintah bisa memulihkan kondisi ekonomi. Mari kita fokus dengan agenda pemulihan ekonomi ini, kita harus bersuara, menyampaikan kritik yang membangun,\" sebutkan.

Kemudian AHY mengingat semua kader soal Pemilu 2024 yang sudah didepan mata. Ia menginstruksikan kepada semua kader untuk menyiapkan fisik, mental dan sumberdaya partai untuk menghadapi agenda besar tersebut.

\"Kita harus fokus pada perjuangan ini. Perlu di ketahui, semua lembaga survei menempatkan Demokrat di posisi ke 3, ini cukup bagus. Tapi jangan terlena dengan semua ini. Pak Mashuri harus bisa mengkonsolidasikan ini dengan pengurus DPC,\" pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: