Dilantik Sebagai Ketua Garnita NasDem Provinsi Jambi, Laila Siap Turun ke Masyarakat

Dilantik Sebagai Ketua Garnita NasDem Provinsi Jambi, Laila Siap Turun ke Masyarakat

JAMBI-Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat (NasDem) Indira Chinda Thita Syahrul SE, MM resmi melantik Laila Ulpa Intisari sebagai Ketua DPW Garnita NasDem Provinsi Jambi bersama seluruh pengurus DPW lainnya.Pelantikan digelar di Swiss-belhotel Jambi di bilangan Jl Sumantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat kemarin (11/3).

Selain dihadiri oleh Ketua Umum DPP Garnita NasDem, juga turut hadir Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha ME yang juga walikota Jambi dua periode.Selain menggelar proses pelantikan, dilaksanakan juga Rapar Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Garnita Malahayati.Dalam sambutannya, Ketum DPP Garnita Malahayati Indira Chinda Thita Syahrul SE, MM, berharap, DPW Garnita Malahayati Provinsi Jambi bisa menjadi salah satu sayap terdepan untuk partai NasDem di Provinsi Jambi.

\"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPW Garnita Malahayati Provinsi Jambi. Kita harus terus berkolaborasi mensosialisasikan nilai-nilai dan spirit Partai NasDem di tengah masyarakat,’’ ujarnya.Ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Jambi Laila Ulpa Intisari, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Garnita Malahayati dan juga Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jambi.

‘’Insya Allah, bersama seluruh jajaran pengurus lainnya, amanah ini akan Saya jalankan dengan baik,’’ ujarnya.Laila yang akrab disapa Chilla ini juga mengatakan, ke depannya, sebagai sayap partai NasDem, Garnita Malahayati akan terus turun ke tengah masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan-kegiatan sosial.

‘’Kami ingin kehadiran kami bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan sambangi seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi dengan menggelar kegiatan-kegiatan sosial,’’ katanya.Terpisah, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha ME yang juga hadir di acara tersebut juga menyampaikan ucapan selamatnya atas pelantikan DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jambi.

‘’Garnita merupakan sayap partai NasDem dan harus menjadi sayap terdepan dan terbesar untuk menerbangkan Partai Nasdem ke tujuan partai,’’ ujar Fasha.Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendara pataka dari Ketua Umum DPP Garnita Malahayati kepada Ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Jambi. (pin)

Sumber: