DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jambi Serahkan Bantuan 1 Ton Telur ke Masyarakat

DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jambi Serahkan Bantuan 1 Ton Telur ke Masyarakat

JAMBI-DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan Laila Ulpa Intisari, membuktikan janjinya untuk menggelar kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat di Provinsi Jambi.Baru beberapa hari saja dilantik, atau tepatnya pada Jumat 11 Maret 2022 lalu oleh Ketum DPP Garnita Malahayati Indira Chinda Thita Syahrul SE, MM, Garnita NasDem Provinsi Jambi sudah bergerak ke pelosok-pelosok Jambi menyerahkan bantuan telur untuk masyarakat di lapisan paling bawah.

Perempuan yang akrab disapa Chilla itu saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, berbuat baik untuk masyarakat, tidak perlu ditunda-tunda, jika ada kesempatan, langsung direalisasikan.

‘’Seperti di awal Saya sudah sampaikan, Garnita NasDem akan terus bergerak ke seluruh kabupaten/kota, menggelar kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat,’’ katanya.

Kegiatan yang saat ini berlangsung, katanya, adalah memberikan bantuan 1 ton telur yang disebar secara merata ke seluruh Provinsi Jambi. ‘’Kita tentu ingin keberadaan Garnita NasDem ini bermanfaat untuk masyarakat banyak. Kita berharap, bantuan yang kita serahkan ini, walaupun tidak banyak dapat betul-betul berguna untuk masyarakat Jambi,’’ ujarnya.

Ke depannya, kata Chilla, masih banyak kegiatan bakti-bakti sosial lainnya yang akan dilakukan oleh DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jambi.‘’Alhandulillah, masyarakat cukup antusias. Saya juga bersyukur sekaligus berterimakasih, didukung oleh seluruh pengurus DPW Garnita Provinsi Jambi yang sangat kompak dan memiliki visi yang sama dalam kegiatan-kegitan sosial ini,’’ harapnya.

‘’Garnita harus menjadi sayap Partai NasDem Provinsi Jambi terdepan dalam mensosialisasikan visi misi partai untuk kesejahteraan rakyat,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: