Sadis Banget! Menolak Diajak Rujuk, Istri Siri Digorok Suaminya sampai Tewas di Atas Ranjang

Sadis Banget! Menolak Diajak Rujuk, Istri Siri Digorok Suaminya sampai Tewas di Atas Ranjang

KEPAHIANG - Motif pembunuhan sadis terhadap Rita Sriyanti (37), warga Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi, Kepahiang, Bengkulu berhasil diungkap polisi, Jumat (18/3). Sebelumnya mayat korban ditemukan mengenaskan tergorok di atas ranjang, Kamis (17/3).

Ternyata korban menjadi kekejian suaminya sendiri, ES (35). Dia pun sudah dijadikan tersangka setelah mengaku nekat membunuh istri sirinya itu, karena menolak diajak rujuk.

Pengakuan itu diungkapkan ES usai ditangkap Tim Buser Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, Kamis (17/3). Menurut ES, dia dan korban telah 2 tahun menikah siri.

Namun, lantaran ada persoalan rumah tangga, ES sejak sebulan terakhir tidak tinggal serumah dengan Rita. ES memilih pulang ke desanya di Kecamatan Muara Kemumu.

Namun, Rabu (16/3) sekitar pukul 19.30 WIB, ES datang ke rumah Rita untuk menginap dan membujuknya agar mau rujuk.

“Saya mengajak dia (korban) rujuk, Pak, tetapi, dia tidak mau. Kami sempat bertengkar di rumah, hingga akhirnya saya emosi dan menikam korban dengan pisau,” terang ES.

ES mengatakan tidak pernah cemburu karena korban memang tidak ada pria idaman lain. “Kalau setahu aku, dia tidak ada pria lain. Aku juga tidak pernah memeriksa handphone korban,” singkat pelaku.

Sebelumnya, korban Rita Sriyani ditemukan bersimbah darah di atas ranjang kamarnya pada pukul 04.30 WIB Kamis (17/3).

Saat itu korban sempat berteriak meminta tolong, sehingga membuat anak angkat korban yang berusia 13 tahun terbangun. Saat anak korban mengecek ke kamar korban, dia melihat ibunya sudah bersimbah darah.

Selang setelah itu, ES pun keluar dari kamar korban sembari berkata kepada anak angkatnya, “Ayah mau pulang dulu.” Kemudian ES keluar lewat pintu belakang dan melarikan diri. (sly/rbc/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: