HUT ke-5, Luminor Hotel Terus Tingkatkan Kualitas dan Layanan

HUT ke-5, Luminor Hotel Terus Tingkatkan Kualitas dan Layanan

JAMBI - Memasuki usia 5 tahun pada 18 Maret 2022, menjadikan Luminor Hotel Jambi terus berupaya meningkatkan kualitas dan pelayanan yang ada, hal ini guna memberikan kepuasaan kepada pengunjung yang datang. Ini disampaikan langsung GM Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja saat Corporate Gathering, Jumat (18/3) di Ballroom Hotel Luminor Jambi.

Dirinya menjelaskan untuk sampai diangka 5 ini ada banyak tantangan yang harus dijalani Luminor Hotel terutama dimasa pandemi yang mempengaruhi semua aspek yang ada tidak terkecuali dunia perhotelan. Tetapi Luminor Hotel Jambi terus berusaha bertahan dan pastinya dengan pelayanan yang berkualitas.

\"Dedi

\"Kita akui semua aspek merasakan dampak dari pandemi, tetapi kita selalu semangat untuk bertahan dan terbukti kita bisa, pastinya ini karena tim yang sangat hebat dan saya sangat berterimakasih,\" kata Dedi Warja, GM Luminor Hotel Jambi.

\"Luminor

Dalam merayakan HUT ke-5 ini, Luminor Hotel Jambi melakukan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari touring motor karyawan Luminor ke Kabupaten Bungo, Hari Kopi Nasional, Vaksinasi bersama TNI Telanaipura, Corporate Gathering, Luminor Berbagi dan Zumba Party.

Selain itu, Luminor Hotel Jambi juga terus memberikan promo terbaiknya, antara lain Maksibar Rp. 55 ribu, Makmur Rp. 150 ribu, dan Saprahan Rp. 360 ribu dan tidak ketinggalan promo di bulan Ramadhan nanti yaitu paket kamar dengan harga Rp. 899 ribu untuk 2 malam dan paket makan Rp. 95 ribu dan promo lainnya.

\"Pastinya kita selalu memberikan promo menarik untuk itu wajib bagi masyarakat untuk mencoba berbagai promo spesial kami,\" tambah Dedi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi, Mariani Yanti yang hadir dalam kegiatan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Luminor.

\"Pelayanan yang diberikan oke dan kita sudah berkerjasama dalam berbagai kegiatan. Semoga menjadi salah satu hotel terbaik di Kota Jambi,\" jelas Mariani Yanti. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: