Hotel Odua Weston Jambi Berpartisipasi dalam Aksi Hemat Energi

      Hotel Odua Weston Jambi Berpartisipasi dalam Aksi Hemat Energi

JAMBI - Dalam rangka mendukung program perlindungan lingkungan dan untuk mengurangi perubahan iklim bumi secara ekstrem, maka pada hari Sabtu (26/3) lalu, Hotel Odua Weston Jambi turut berpartisipasi dalam kegiatan “Earth Hour” yang merupakan program dari Worldwide Wildlife Fund for Nature (WWF). Marketing Komunikasi Odua Weston Jambi, Vando mengatakan, Earth Hour ini merupakan aksi hemat energi dengan mematikan sumber daya listrik serta perangkat listrik lainnya selama 60 menit, dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

\"Aksi hemat energi ini dilakukan Hotel Odua Weston Jambi diseluruh Public Area seperti Lobby, Restaurant, dan Eksterior hotel,\" jelas Vando kemarin (27/3).

Sebagai gantinya, Hotel Odua Weston Jambi memberikan penerangan sementara berupa lilin yang membentuk angka 60+, dimana angka ini merupakan iconic dari program Earth Hour sendiri. \"Program ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Diharapkan dengan adanya aksi hemat energi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan dan bumi khususnya,\" tandas Vando. (yos)

Sumber: