Ramadan Jadi Mudah Bersama ACE Hardware

Ramadan Jadi Mudah Bersama ACE Hardware

JAMBI - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan penghematan hingga 70% melalui program ‘Jadi Mudah Saat Ramadan’. Penawaran ini berlangsung di seluruh toko ACE, termasuk dua toko ACE dalam Kota Jambi yaitu ACE Jambi Town Square dan ACE Jambi Prima Mall hingga 10 Mei 2022.

Store Manager ACE Jambi Town Square, M. Putra Ramadhan, mengatakan ratusan produk ditawarkan dengan diskon hingga 70% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini dalam program ini. Tidak hanya itu, penawaran hemat lainnya berupa Tebus Hemat Produk Cookware, Program Gratis Kartu Ucapan Idul Fitri hingga Cashback hingga 600.000. “Program kali ini juga menawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, untuk kebiasaan hidup sehat di rumah, ACE menawarkan alat fitnes Wonder Core yang membuat tubuh tepat bugar dan sehat, yang membantu membentuk otot lengan, perut, pinggang, paha, dan kaki,” sebutnya.

Sedangkan untuk rumah yang rapi, Rak Besi Serbaguna 5 tingkat dari Krisbow dapat menjadi solusi praktis tempat penyimpanan berbagai barang dan perlengkapan dengan sekat pembatas yang dapat disesuaikan. Tidak hanya ruang yang tertata rapi, kenyamanan juga bisa diciptakan, salah satunya melalui penyejuk udara APPA yang dilengkapi dengan kapasitas kontainer air sebesar 10 liter, dilengkapi dengan 4 pilihan mode yaitu ionizer, humidifier, swing, atau cool sesuai kebutuhan anda. Alat ini memiliki kapasitas jangkauan area 15 m2.

Untuk kenyamanan saat istirahat, bantal memory foam merek Sleep Lite wajib dimiliki karena didesain mengikuti bentuk leher dan kepala, serta terbuat dari bahan yang lembut sehingga dapat mengurangi rasa pegal dan ketegangan pada otot kepala dan leher.
Kebutuhan untuk mempersiapkan kendaraan jelang mudik, seperti kursi pijat dari Otto Klasse yang dapat meredakan ketegangan dan nyeri otot punggung karena berkendaran, tidak lupa juga kasur angin mobil yang bermaterial PVC suede dengan lebar 133x82x12 cm.

Demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu – Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store. Dan saat ini sedang berlangsung promo bagi member yang menggunakan MISS ACE dalam bertransaksi, akan mendapatkan cashback hingga 700 ribu. “Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant kami melalui chat WA,” lanjutnya.

Sementara itu, Bernasce Amias, selaku Store Manager ACE Jambi Prima Mall menambahkan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, ACE JPM Trona juga menyediakan berbagai macam kebutuhan Parcel untuk Keluarga, Kerabat, Kolega dan yang lainnya dengan desain yang menarik dan customer bisa menentukan barangnya sesuai kebutuhan. Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui online dan offline dengan menghubungi nomor Whatsapp Store Ace JPM Trona di 0821-7656- 6133. “Download Aplikasi MISS ACE untuk menemukan berbagai promo menarik Flash Sale dan Voucher Promo lainnya di ACE Hardware Jambi Prima Mall,” imbuhnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: