Buka puasa di Rumah Kito by WH, berhadiah paket liburan

Buka puasa di Rumah Kito by WH, berhadiah paket liburan

JAMBI - Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1443H, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality, menawarkan beragam promo yang menarik. Promo yang bertajuk “Ramadhan Kareem” dapat dinikmati bersama dengan kerabat, keluarga maupun kolega selama bulan suci ibadah puasa 2022.

\"Banyak penawaran dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, diantaranya promo kamar, buka bersama hingga paket meeting,\" jelas GM Rumah Kito by WH, M. Toha.

Untuk paket kamar, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menawarkan paket kamar mulai dari harga Special Deals Rp. 450.000,- Nett/Night tidak termasuk sahur & buka puasa (room only), paket harga Rp. 475.000,- Nett/Night termasuk sahur untuk 2 orang, serta paket lengkap dengan harga Rp. 598.000,- Nett/night termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Sementara untuk promo buka puasa, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality yang terletak di Komplek Puri Mayang, tepatnya di Jl. Serma Ishak Ahmad Kota Jambi, mengeluarkan ”Paket buka puasa bersama” yang dimulai dari harga Rp. 98.000,- Nett/pax dengan beragam menu serta Ta’jil yang disajikan.

Selain itu, khusus restoran Dapur Kito mengeluarkan “Paket bukber” dengan harga yang terjangkau, yakni denga harga Rp. 148.000,- Nett/2pax. Selain paket Puasa Bukber, restoran Dapur Kito memberikan beragam paket buka puasa lainnya, yakni “Paket berkah” Rp. 308.000,- Nett/3-5pax, “Paket Berkat” Rp. 408.000,- Nett/6-8pax.

\"Yang menarik dari paket promo buka puasa kali ini, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality, memberikan Grand Prize Paket Liburan tiket pesawat pulang pergi beserta dengan penginapan di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta bagi 2 orang yang beruntung,\" tambah Toha.

Adapun jika ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) selama bulan Ramadhan 1443H, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality memberikan penawaran khusus dengan harga Rp. 125.000,- Nett/pax sudah termasuk dengan ruangan meeting, akses Wi-Fi, perlengkapan meeting dan tentunya menu makan buka puasa.

Untuk informasi atau reservasi lebih lanjut mengenai promo Ramadhan 1443H Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality, dapat mengunjungi Instagram @rumahkitobywh maupun dapat menghubungi nomor Whatsapp 0822 6967 3910, atau bisa mengakses www.rumahkitobywh.com atau www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta keuntungan lainnya. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: