Fadli Sudria Temui Aliansi Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh, Fadli : Pembangunan Kita Dorong dari Tingkat Pr

Fadli Sudria Temui Aliansi Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh, Fadli : Pembangunan Kita Dorong dari Tingkat Pr

JAMBI - Aliansi Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh akhirnya bertemu dengan wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci-Sungai Penuh. Namun hanya Fadli Sudria yang datang menemui pengunjuk rasa dan menjawab tuntutan.

Fadli menyebut dirinya mewakili 5 rekannya se-dapil yang lain karena sedang rapat paripurna di dalam gedung DPRD. \"Kami mendukung tuntutan adik-adik mahasiswa sekalian, untuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Kerinci-Sungai Penuh terus kita dorong ditingkat Provinsi. Untuk perencanaan tahun ini saja ada anggaran Rp2,7 Miliar, serta untuk tahun depan kita perjuangkan ada dana APBN Rp250 miliar,\" ucapnya.

Ia juga meyakinkan massa, dirinya sudah berusaha untuk membawa alokasi pembangunan ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Ini karena dirinya merupakan pimpinan komisi III bidang pembangunan di DPRD. \"Ada beberapa kegiatan pembangunan jembatan di Kerinci tahun ini, dan menjadi anggaran pembangunan jembatan yang tertinggi,\" ujarnya.

Saat bertemu dengan mahasiswa Fadli tampak didampingi 3 Kepala Dinas Provinsi Jambi asal Kerinci. Yakni Kepala Diskominfo Nurachmat Herlambang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Asraf dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Tema Wisma. \"Pak gubernur hari ini sedang keluar kota, jadi beliau mengutus 3 Kadis asal Kerinci untuk bertemu dengan adik-adik. Kepala OPD ini menunjukkan adanya perhatian pak Gubernur juga terhadap Kerinci Sungaj Penuh,\" ucap Fadli yang juga menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD ini. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: